terkini

Nyayikan Lagu "Selamat Datang Bapak TNI" Sambut Kunjungan Mayjen TNI Adi Sudaryanto Dilokasi TMMD Ke-105

Ahmad Jahri
7/23/19, 18:38 WIB Last Updated 2019-07-23T11:38:12Z

MUBA, MA- Kunjungan Mayor Jenderal TNI Adi Sudaryanto, S.IP bersama Tim Wasev PJO Letkol Arh Hendri Yudi Setiawan Kelokasi Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-105 TA 2019 di Sambut oleh barisan pelajar dan warga SP3 Desa Bukit Sejahterah, Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Selasa 23/07/19.

Pantauan di lokasi TMMD Ke105 Kunjungan Mayjen TNI tersebut disambut oleh barisan Pelajar SDN Bukit Sejahtera dengan Menyanyikan sebuah lagu "Selamat Datang Bapak TNI" dengan didampingi oleh Kepala Sekolah beserta Dewan guru.

Dalam Kesempatannya Mayjen TNI Adi Sudaryanto,S.IP mengucapkan terimakasih atas sambutan para pelajar.

"Terimakasih atas sambutan yang diberikan, semoga mereka menjadi anak - anak penerus bangsa yang mampu memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, saya harap hal ini bisa terus ditingkatkan agar mereka bisa mengenali lingkungan yang lebih baik," Ujarnya.

Lebih lanjut ia menambahkan,"Saya Pribadi sangat bangga disambut dengan baik. Semoga mereka bisa menikmati hasil TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba dan dapat terlepas dari keterisoliran yang melanda Desa Mereka," Ungkapnya.

Selain itu Mayjen TNI Adi Suryanto mengapresiasi Satgas TMMD Ke-105 karena dari hasil tinjauannya di lokasi sudah cukup baik.

"Untuk proses pengerjaan TMMD Ke 105 yang telah berlangsung saya apresiasi, yang mana menurut tinjauan saya pembangunan demi pembangunan baik itu pelebaran jalan, pembukaan jalan baru dan pengerasan Jalan menggunakan Kroskos serta Sasaran demi sasaran Operasi Bhakti yang telah dilaksanakan sudah Cukup baik," Tandasnya.

Turut hadir mendampingi kunjungan tersebut, Pabadya Bakti Ster Kodam II/Swj Letkol Yuni Hartono, Pasi Wanwil Ster Korem 044/Gapo Mayor Inf Khoirul, Dan SKK Kapt Inf Suhartono, Pasiter Dim 0401/Muba Kapt Inf Arfrianto, Ibu - ibu Persit KCK Cabang XXXIV Kodim 0401/Muba, Kapolres Muba, Assisten II, Kadis PUPR, Kapolsek BHL, Camat BHL, Forkopimcam BHL, beserta Pemdes SP3 Bukit Sejahtera. (Jahri)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nyayikan Lagu "Selamat Datang Bapak TNI" Sambut Kunjungan Mayjen TNI Adi Sudaryanto Dilokasi TMMD Ke-105

Terkini

Topik Populer