terkini

Diduga Kuat Usai Wik - Wik Oknum Kepsek di Muba Kena Grebek

Ahmad Jahri
9/04/19, 14:09 WIB Last Updated 2019-09-04T08:05:43Z

MUBA, MA- Warga kompleks perumahan Villa Bukit Sejahtera blok C, Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatra Selatan. Sontak kaget dengan kedatangan beberapa orang anggota Polisi dan di bantu warga mendatangi sebuah rumah di blok C4 nomor 23, dan meminta agar yang berada di dalam rumah untuk membukakan pintu. 

Kemudian, setelah pintu terbuka ternyata di dalam rumah tersebut diduga ada perbuatan perselingkuhan atau wik - wik  antara dua insan yang bukan muhrimnya atau sah sebagai suami istri. Dari hasil penyelusuran TIM, ternyata rumah yang di datangi petugas dan warga adalah milik AR.
Selanjutnya, AR adalah ASN menjabat kepala Sekolah Dasar (SD) Negri di kecamatan Sanga Desa kabupaten Muba, dia digerbek bersama Wanita Idaman Lain yang berinisial W (guru honor di SMP N. 5 Sekayu), oleh keluarga istri AR bersama dengan anggota polsek sekayu.

Didalam pengerbekan tersebut, W didapatkan bersembunyi di dapur, tepatnya dibawah tempat masak yang masih mengenakan pakaian seragam kerja (Baju putih dan Androk hitam).

Menurut pengakuan dari tokoh masyarakat setempat rumah yang di gerbek tersebut milik AR, tetapi AR bukan bertempat tinggal di rumah tersebut, pengerbakan itu di lakukan oleh keluarga istri AR yang meminta bantuan pada petugas polisi, dan keduanya dibawah ke polsek sekayu," Katanya.

Lanjutnya, yang melaporkan ke pihak polisi adalah istri AR dan yang nyabut laporan istrinya juga. sehingga permasalahannya dianggap selesai," mereka di bawah ke Polsek tapi berdamai caknya," Cetus sumber.

Dari hasil investigasi TIM, dengan mendatangi SMP N 5 Sekayu dan menunjukan vidio pengerbakan sala satu guru/ petugas di SMP N 5 membenarkan kalau yang kelihatan di vidio tersebut itu W, guru honor di SMP tersebut. Namun sangat disayangkan kepala Sekolah SMP N 5 Sekayu tidak dapat di jumpai dengan alasan sedang ke diknas, saat di konfirmasikan melalui WhatsAPP hanya mendapatkan jawaban OTW , tgg.

Sementara itu, Kapolsek Sekayu Iptu Heri saat di konfirmasi Skandal melalui WhatsAPP nya , tidak memberikan jawaban.

Kemudian, Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Muba Musni Wijaya, ketika di konfirmasi via WhatsAPP nya mengatakan," tunggu hasil pemeriksaan inspektorat dan pihak kepolisian.

Disamping itu kita juga sudah memanggill yang bersangkutan untuk dimintai keterangan tapi yang bersangkutan  belum  hadir, dan senin nanti akan kita panggil lagi, Kalau memang terbukti kebenarannya akan segera kita proses sesuai ketentuan yang berlaku. Tks

Berdasarkan data yang telah di himpun diduga kuat skandal oknum Kepala Sekolah (SD) berinisial AR , pada tahun 2018 di duga berselingkuh dengan yang masih berstatus istri orang guru honor salah satu sekolah madrasah di kecamatan sekayu berisial W, dan guru honor ini di pecat jadi guru honor, sampai sekarang kasusnya masih di proses di inspektorat kabupaten Musi Banyuasin.

Kemudian, belum lama ini diduga berselingkuh dengan guru honor di SMP N 5, dan kena grebek. AR juga tercatat mendapatkan pringkat I kepala sekolah terbaik di kabupaten Musi Banyuasin.(TIM)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Kuat Usai Wik - Wik Oknum Kepsek di Muba Kena Grebek

Terkini

Topik Populer