terkini

Satlantas Polres Bener Meriah Gelar Sosialisasi Berlalulintas Kepada Ratusan Sopir Truok.

Pujo
10/22/19, 19:31 WIB Last Updated 2019-10-22T12:31:06Z


Mediaadvokasi.com Bener Meriah-Aceh.
Jelang akan di laksanakan Oprasi Zebra Rencong 2019.yang akan di gelar mulai tangal 23 Oktober hinga 5 November 2019. atau tepatnya 14 Hari Mendatang. Satuan Polisi Lalulintas Polres Bener Meriah, menggelar sosialisasi Tentang  cara berlalulintas kepada Pengemudi Truok PT. Koperasi Gayo Pratama Mandiri. Selasa 22-10-2019.

Acara yang digelar Pada hari Senin 21/10 dan dihadiri dari ratusan Sopir Truok yang ada di Kabupaten Bener Meriah.

Dalam Penjelasannya Kapalres Bener Meriah AKBP. Siswoyo Adi Wijaya SIK. Melalui kasat Lantas Polres Bener Meriah AKP. Syabirin SH.M.Si. saat di konfirmasi Wia WhatsApp menyampaikan Kegiatan Operasi Zepra rencong 2019 akan di mulai pada hari Rabu 23 Oktober Hinga 5 November 2019. " kita Akan memulai Oprasi Zepra Rencong Pada tangal 23 hinga 5 November 2019, Katanya

Lebih lanjut Menurut Kasat,"untuk Oprasi Zebra Rencong 2019 kita  akan memeriksa Perlengkapan Pengendara dan surat menyurat kendaraan,  terutama bagi pengendara. Roda dua diantaranya STNK-Helm-SIM dan fisik kendaraan", ucap nya.

"untuk pengendara. Roda 4 dan 6 kita juga Akan memeriksa STNK Sabuk Pengaman dan juga Surat Kir    serta fisik kendaraan", ungkapnya

disamping itu Kasat Lantas , juga menghimbau kepada masyarakat kabupaten Bener Meriah
Selama pelaksanaan operasi zebra rencong Tahun 2019 ini agar tidak lupa melengkapai kendaraannya terutama  Surat Menyurat dan memakai Helm.

," saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya  Kabupaten Bener Meriah, dalam berkendara untuk melengkapi perlengkapan  Seperti SIM,STNK, dan Helm juga patuh dan tertib berlalulintas untuk keselamatan bersama", pungkas Kasat Lantas Polres Bener Meriah, AKP Syabirin SH. M.Si. (Pujo)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satlantas Polres Bener Meriah Gelar Sosialisasi Berlalulintas Kepada Ratusan Sopir Truok.

Terkini

Topik Populer