terkini

Reje Kampung Slamet rejo Salurkan Bantuan Sembako dan Juga Masker.

Pujo
4/21/20, 22:30 WIB Last Updated 2020-04-21T15:30:25Z

Bener Meriah-Media Advokasi.com,
Sebanyak 17 kepala keluarga (KK) dan 14 kepala keluarga (KK) warga kurang mampu di Kampung Slamet Rejo menerima bantuan berupa Sembako dan uwang tunai yang bersumber dari Dinas Sosial Kabupaten Bener Meriah dan Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah. Senin 19-04-2020.

Bantuan Sembako dan uwang tunai yang di serahkan langsung oleh Reje Kampung Slamet Rejo Supangat, yang di dampingi Babinsa Koramil 01/Bandar Purwanto, Babinkantipmas Polsek Bandar Bribka Adha Rompis dan seluruh Aparatur Kampung Slamet Rejo, selai itu masyarakat Kampung Slamet Rejo Juga menerima Bantuan Masker dan sejumblah polibet intuk membuat apotik hidup.

," Hari ini kita telah menyalurkan sembako dan uwang tunai serta pembagian masker juga polibet ke pada masyarakat yang ada di kampung Slamet Rejo," ujar Supangat.

," Ada 17 Kepala Keluarga yang menerima sembako bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Bener Meriah dan 14 Kepala Keluarga yang menerima bantuan uwang tunai dari Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah, yang masing-masing kepala keluarga menerima uwang tunai sebesar 500 Ribu Rupiah," terang Supangat.

Lebihlanjut," Selain itu kami selaku aparatur Kampung bersama para Ibu PKK Pos Pindu Kampung Slamet rejo juga Bapak Babinsa dan Bahinkantipmas melakukan sosialisai terkait 6 langkah cara pencegahan Corona Covid 19, sehinga di harapkan dengan adanya sosialisasi semacam ini warga Kampung Slamet Rejo dapat memahami dan terhindar dari wabah Virus yang berbahaya ini," harap Supangat selaku Kepala Kampung Slamet Rejo.( Pujo )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Reje Kampung Slamet rejo Salurkan Bantuan Sembako dan Juga Masker.

Terkini

Topik Populer