terkini

Badan Jalan Hampir Tertutup Rumput Warga Dari 5 Desa di Gayo Lues Lakukan Gotong Royong Masal.

Pujo
7/17/20, 20:37 WIB Last Updated 2020-07-17T13:37:43Z
Gayo Lues-Media Advokasi.com
Badan jalan hampir tertutup rumput. Warga dari lima Desa sepemukiman Pintu Rime Gayo Kecamatan Terangun Kabupaten Gayo Lues, melakukan gotong royong secara masal di jalan lintas Provinsi, Terangun menuju Blang Pidie. Jum'at 17/07/2020.
Kegitan gotong royong masal yang juga dihadiri dari pihak muspika Kecamatan Terangun tersebut dilakukan warga dari lima desa sepemukiman Pintu Rime Gayo dengan mengunakan dana swadaya masyarakat desa ke lima desa tersebut, 

Menurut Musa, kegitan gotong royong masal tersebut bertujuan untuk memudahkan sarana transportrasi warga masyarak sekitar, mengingat. Dengan kondisi jalan yang hampir tertutup oleh rumput maka tidak tertutup kemungkinan bahaya kecelakaan akan mengancam bagi penguna jalan, bahka tidak itu saja kemungkinan adanya binatang liar juga perlu diwaspadai.
," dikarnakan badan jalan utama antar propinsi tersebut, sangat memprihatin kan dan hampir tertutup rumput  dan semak belukar, maka dari itu kami sepemukiman Pintu Rime Gayo, mencakup dari 5 Desa berinisiatip melakukan gotong royong masal dengan menunakan Dana swadaya masyarakat," jelas Musa.

Musa juga berharap adanya perhatian pemerintah Kabupaten Gayo Lues dan Khususnya Pemerintah Aceh guna memerintahkan dinas terkait didalam masalah pembersihan atau perawatan jalan lintas Terangun Blang Pidie, pasalnya, jalan ini bukan milik perseorangan akan tetapi milik Pemerintah, dan kami selaku warga masyarakat juga telah menaati peraturan dudalam membayar PBB serta yang lainya, pungkas Musa.

Adapun Lima Desa yang terlibat gotong royong masal tersebut antaralain.
1:  Desa Berhut
2:  Desa Lestari
3:  Desa Rerlis
4:  Desa Melang Jaya
5:  Desa Persada Tongra. (Pujo)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Badan Jalan Hampir Tertutup Rumput Warga Dari 5 Desa di Gayo Lues Lakukan Gotong Royong Masal.

Terkini

Topik Populer