terkini

HUT RI di Tengah Pandemi, Dijanjikan Tetap Meriah Meski Terbatas

7/15/20, 11:52 WIB Last Updated 2020-07-15T04:52:17Z
Karawang, MA- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia akan tetap berlangsung hikmat dan meriah, namun dengan menerapkan protokol kesehatan yang aman dari Covid-19.

Demikian disampaikan Kepala Desa Pacing Wawan Jaelani, dalam rapat rutin minggon desa di Aula teras Kantor Desa Pacing Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang.

"Perayaan hari ulang tahun ke-75 Republik Indonesia ini tetap harus hikmat, mensyukuri nikmat kemerdekaan. Namun, kita lakukan secara sederhana dengan kemeriahan yang tetap," kata Wawan.

Wawan mengajak masyarakat untuk mulai memeriahkan suasana HUT RI tersebut sejak bulan Juli ini.

Ia mengharapkan partisipasi masyarakat untuk memasang logo dan tema HUT RI di jalan-jalan, tempat-tempat umum, sarana prasarana transportasi.

Kemeriahan tersebut akan semakin disemarakkan pada bulan Agustus atau bulan kemerdekaan dengan pemasangan bendera merah putih di berbagai tempat.

"Jadi (dimeriahkan sejak) tanggal 1 Juli 2020 ini kita maju satu bulan dibanding tahun lalu,dan untuk kegiatan-kegiatan juga dimeriahkan dengan berbagai acara yang biasa digelar di saat memeriahkan kemerdekaan ini, "Pungkasnya.(yon)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT RI di Tengah Pandemi, Dijanjikan Tetap Meriah Meski Terbatas

Terkini

Topik Populer