terkini

Meriahkan HUT RI ke 75, PWI Muba Gelar Turnamen Biliard antar Wartawan

Ahmad Jahri
7/28/20, 21:58 WIB Last Updated 2020-07-28T15:31:48Z

MUBA, MA- Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75, Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin bakalan gelar Turnamen Biliard antar Wartawan.

"HUT RI kali ini sangat berbeda dari sebelumnya, Karena Pandemi Covid-I9, namun bukan berarti kita harus vakum dan berdiam diri. Kegiatan Lomba Biliard antar Wartawan kita gelar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan," ujar Ketua PWI Muba, Herlin Koisasi SH ketika rapat penetapan jadwal lomba di Sekretariat PWI Muba, Selasa (28/07/20).

Diungkapkan Herlin, tujuan turnamen tersebut selain ikut serta menyemarakkan HUT RI di masa New Normal Life, juga untuk menjalin silahturahmi antar sesama Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin.

Sementara itu, menurut Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Jamaluddin mengatakan, pendaftaran terhitung tanggal 01 hingga 09 Agustus 2020.

"Pendaftaran Turnamen Biliard antar insan Pers yang bertugas di Muba ini hanya Rp 5000 di buka mulai tanggal 01 hingga 09 Agustus 2020. Sarat peserta wajib melampirkan Id Card Media dan tercantum di Box redaksi dan mampu menunjukkan bukti tulisan atau berita," ujarnya.

Lanjutnya, Turnamen Biliard kali ini menggunakan 9 bola sistem gugur dan sistem genap ganjil. Permainan genap ganjil sedikit berbeda pasalnya harus berpasangan dengan cara diundi. (Jahri)







Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meriahkan HUT RI ke 75, PWI Muba Gelar Turnamen Biliard antar Wartawan

Terkini

Topik Populer