terkini

Dua Kali Menang Telak DLH Tamiang,Menjadi Juara Piala Segi Tiga Antar DLH

Pujo
9/12/20, 19:12 WIB Last Updated 2020-09-12T12:12:35Z
Aceh Tamiang-Media Advokasi.com
Tim Sahabat DLH FC Aceh Tamiang, berhasil menjadi juara Turnamen Segitiga yang diikuti Dinas Lingkungan Hidup Kota Langsa dan Aceh Timur, yang dilaksana di Stadion Aceh Tamiang. Sabtu (12/09/2020) 

Setelah  mengalahkan Tim DLH FC Kota Langsa dengan skor telak 8-0 pada pertandingan pertama. Pada pertandingan kedua  DLH Aceh Tamiang menang telak 9-1 atas melawanan Tim DLH FC Aceh Timur. Dengan dua kali kemenangan Tim DLH FC Aceh Tamiang Keluar Menjadi Juara Satu.
Pada kesempatan Ketua Panitai Pelaksana, Safri SE, selaku Kabid Pengendalian Pencegahan Pencemaran Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Aceh Tamiang
mengatakan  kepada Wartawan turnamen ini merupakan  ajang silaturahmi antar Dinas Lingkungan Hidup di 3 Kabupaten Kota. Sementara yang menajadi Juara kedua diraih DLH FC Kota Langsa, setelah menundukan DLH FC Aceh Timur dengan skor tipis 2-1. Dan Juara ketiga diraih DLH FC Aceh Timur," Ungkap Safri.

Oleh karna itu turnamen ini juga diselenggarakan guna mencegah penyebaran Virus Corona yang saat ini semakin mewabah khususnya di Aceh.Dengan berolahraga tubuh kita akan sehat, dan imunitas akan menguat, sehingga mampu mencegah berbagai Virus tidak lain mencegah penularan Virus Covid 19. Turnamen segitiga ini  akan dilanjutkan ke Kabupaten Aceh Timur pada Desember mendatang sebagai mempererat silaturahmi.

Pada kesempatan yang sama Menejer Sahabat DLH FC Aceh Tamiang, Sayed Mahdi SP MSi MM selaku Kepala Dinas DLH
mengatakan," bahwa turnamen ini merupakan agenda rutin yang akan diselenggarakan disetiap tahunnya. Selain sebagai ajang silaturahmi, turnamen ini juga sebagai ajang nostalgia antara Saudara Tua dan Saudara Muda pasca pemekaran 18 tahun lalu," Ucapk Menejer DLH.

Oleh sebab itu kita berharap agar kegiatan ini bisa disambut baik oleh Dinas DLHK provinsi,untuk digelar Liga antar Dinas Lingkungan Hidup se Provinsi Aceh," Harapan Menejer DLH.
( Eri Beo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dua Kali Menang Telak DLH Tamiang,Menjadi Juara Piala Segi Tiga Antar DLH

Terkini

Topik Populer