terkini

FKA Sepakat Dukung Pasangan Akbar di Pilkada 2020

Ahmad Jahri
9/06/20, 07:44 WIB Last Updated 2020-09-06T00:44:43Z


MURATARA, MA- Setelah munculnya stegmen singkat dari Pembina Komunitas #Akorpadamu yang beredar di media sosial tentang pelepasan komunitas ini , kami menelusuri langsung informasi terkait dengan arah dukungan maka  kami peroleh informasi #Akorpadamu sepakat mendukung pasangan "AKBAR" Atau ( Satu Hati).

Setelah melalui pendalaman Politik yang panjang, akhirnya Komunitas Akorpadamu Musi Rawas Utara(Muratara) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  sepakat turut serta dalam rumah besar " AKBAR' dalam perjuangan menjemput Amanah Rakyat pada Pilkada Di tahun 2020 yang sudah di ambang pintu.


Di katakan M.Sukari Sala Satu dari anggota Forum Komunitas #AkorAkuPadamu menyatakan, bahwa mulai pada saat ini kita sudah berkomitmen untuk memenangkan pasangan "AKBAR".

Sudah  lama Publik bertanya- tanya kemana arah dukungan Politik Komunitas ini akan berlabuh, akhirnya pertanyaan publik tersebut terjawab sudah, akorpadamu sepakat mendukung pasangan Akisropi ayub dan Baikuni Anwar.Jelas M.Sukari Pada Sabtu(05/09/20) ungkap Sukari sembari tersenyum.


Kemudian di sisi lain juga di ungkapkan Saudara Fadli Nopiansa, Subhan, dan Zulkarnain , mereka membenarkan akorpadamu sepakat berjuang bersama Akbar, ' Setelah melalui pendalaman dan mufakat dari seluruh anggota yang tergabung dalam Komunitas Akorpadamu, kita sepakat berjuang bersama 'Akbar".

Kami sampaikan kepada Keluarga besar diseluruh pelosok muratara, mari kita bergandengan tangan, menyambut amanah ini dengan santun dan beradab, jauh dari Hujatan, hoax dan cacian. Utaranya

Kenudian Fadli juga Mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya Di Kabupaten Muratara, Marilah kita mengarungi dinamika ini dengan kebahagiaan, kekerabatan dan persaudaraan.


" Hal pertama yang kita lakukan adalah menghimpun dan menyalurkan Informasi tentang "Akbar" Beserta seluruh program nya di seluruh wilayah muratara, seluruh team akan kita bagi menjadi 4 bagian dengan Fungsi dan Tugasnya masing masing, ujar Fadli Nopiansa.

Kepada kandidat dan pendukung lainnya, marilah kita berdinamika dengan santun, saling berjabat tangan, buktikan bahwa politik muratara dewasa dan cerdas. Berbanggalah karena kita berbeda, karena disitulah bukti warna politik muratara yang luar biasa.Tutup ia.
(AkazZz)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FKA Sepakat Dukung Pasangan Akbar di Pilkada 2020

Terkini

Topik Populer