terkini

Hari Olahraga Nasional 2020, PWI Muba Diganjar Penghargaan

Ahmad Jahri
9/09/20, 14:37 WIB Last Updated 2020-09-09T09:41:18Z

MUBA, MA- Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2020. Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin Diganjar Penghargaan pelaku olahraga berprestasi kategori puplikasi atau support pemberitaan.

Piagam pengahargaan tersebut di berikan langsung oleh Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin di Stable Berkuda, Rabu (9/9/20).

Ketua PWI Muba, Herlin Koisasi S H mengucapkan terimah kasih kepada Bupati Musi Banyuasin yang telah memberikan penghargaan sebagai apresiasi kinerja Jurnalis yang telah konsisten memberikan berita yang positif perkembangan olahraga di Kabupaten Musi Banyuasin.


"Sudah di ketahui bahwa prestasi dunia olahraga di kabupatan Musi Banyuasin sangat membanggakan. Atletnya sudah mampu menembus tingat Asean. Kami sebagai jurnalis tentu akan mengikuti semua perkembangannya serta mempublikasinya, mengedukasi untuk memotivasi bagi yang belum berprestasi," ujar Herlin.

Menurutnya, Olahraga dapat berkembang di suatu daerah itu karena tidak lepas dari peranan dan perhatian pemimpinnya serta instansi terkait.

"Saya yakin dengan dipimpin oleh Bupati yang peduli terhadap dunia olahraga dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga yang muda serta energik dapat terus meningkatkan prestasi dunia olah raga di Kabupaten yang kita cintai ini," ungkapnya. (Jahri)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Olahraga Nasional 2020, PWI Muba Diganjar Penghargaan

Terkini

Topik Populer