terkini

Tim Pemkab Tamiang Berhasil Kalahkan Tim Tuan Rumah

Pujo
9/07/20, 13:11 WIB Last Updated 2020-09-07T06:56:47Z
Aceh Tamiang-Media Advokasi.com
Sebanyak 8 tim ikut berlaga memperebutkan piala Mayang Putra U- 40 yang dilaksanakan di Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Sumatera Utara, Minggu (6/9) kemarin. 

Dalam pembukaan memperebutkan Piala Mayang Putra Usia 40 dan dari delapan tim tersebut juga ikut ambil bagian tim Pemkab Tamiang FC, untuk pertandingan perdana tim Pemkab Tamiang berhadapan langsung dengan tim Semayang Putra. 
 Kepala Desa Sei Mayang Edy Zulfikar dalam  pembukaan  turnamen tersebut menyampaikan selamat datang dan selamat bertanding, turnamen ini nantinya akan  menjadi kegiatan rutin setiap tahun nya,agar pemuda terhindar dari bahaya Narkoba."
Saya berharap kepada peserta tunjung sportivitas dalam melaksanakan pertandingan, " Ungkap nya. 
Edy Zulfikar menambahkan, para wasit yang memimpin pertandingan diminta harus Fair Play, tidak perlu mana tuan rumah mana lawan nya,sehinga bisa mensukseskan pertandingan ini, demikian harap Edy Zulfikar.

Pantauan awak media Pertandingan yang di pimpin Wasit Febrian yudistira chan.SP.d, M.M. Tim Tuan Rumah Mayang Putra VS Tim Pemkab Tamiang Fc.Pada babak pertama menit ke Lima Hatta berhasi membobol Gawang Mayang Fc Yang dijaga Sopyan. Ketinggalan satu kosong tim Semayang Putra mencoba menyamakan kedudukan tapi sayang wasit Febrian meniup peluit panjang menandakan 45 menit babak pertama berhahir.
Dibabak kedua tim Semayang Putra mencoba menyamakan kedudukan,sehinga dimenit 60 Muklis salah seorang Capten tim  Pemkab Tamiang Fc mendapatkan kartu kuni pertama.dari tendangan bebas Andi Amoy mencoba menyamakan kedudukan tapi sayang dapat di gagal kan kiper Pemkab Tamiang yang di jaga Aceh.

Asik-asik menyerang Tim Mayang Putra di menit 75 Yus Rambli dari tim Pemkab Tamiang berhasil membesar ke ungulan sehinga sekor berubah menjadi 2-0 dan di menangkan Tim Pemkab Tamiang Fc.
Di kesempatan yang sama Presiden Tim Pemkab Tamiang Fc Zainal Rauf mengatakan, Kemengan ini berkat kawan - kawan yang memberi dukungan doa sehinga dengan izin Allah memberi kemenangan kepada tim kami. 

Bahwa tim lawan juga bagus permainan nya sehinga membuat tim kami kewalahan, tapi berkat perjuangan kawan-kawan kami berhasil menang dengan skor 2-0.
Presiden Tim Pemkap Tamiang Zainal Rauf menambahkan,untuk pertandingan pada Sabtu 19/09/2020 Tim Pemkab Tamiang Fc akan melawan Gumarang dari Sumatra Utara.(Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Pemkab Tamiang Berhasil Kalahkan Tim Tuan Rumah

Terkini

Topik Populer