terkini

Hendrik Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jamban Sehat

Ahmad Jahri
10/20/20, 11:31 WIB Last Updated 2020-10-20T04:31:46Z

 

Camat Sanga Desa didampingi Lurah dan Tokoh masyarakat saat peletakan batu pertama pembangunan Jamban sehat, Selasa (20/10/20).



MUBA, MA- Camat Sanga Desa Hendrik SH MSi didampingi Lurah Kelurahan Ngulak 1 Naherunay SH bersama Tokoh masyarakat. Melakukan peletakan batu pertama pembangunan jamban sehat di Kelurahan Ngulak 1, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Selasa (20/10/20).

Hendrik mengatakan, Jamban merupakan fasilitas pembuangan tinja yang efektif untuk memutus mata rantai penularan penyakit.

"Penggunaan Jamban tidak hanya nyaman melainkan juga turut melindungi dan meningkatkan kesehatan keluarga dan masyarakat," ujarnya.

Mantan Kabid Tibum POL PP Muba inipun berharap melalui Jamban sehat nantinya dapat mengoptimalisasikan kesehatan lingkungan.

"Semoga dengan adanya Launching proyek perubahan dengan tema optimalisasi kesehatan lingkungan melalui jamban sehat dan murah pada hari ini, bisa menjadi moment bagi seluruh elemen pemerintah dan masyarakat " ungkapnya. 

Sementara itu ditempat yang sama Lurah Ngulak 1 Naherunay bersama Tokoh Masyarakat mangucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yang telah membangun Jamban sehat. Khususnya di Kelurahan Ngulak 1, harapan kedepannya untuk masyarakat agar dapat merawat atau menjaga kebersihan lingkungan. (Ril/JR)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hendrik Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jamban Sehat

Terkini

Topik Populer