terkini

Peringati HUT LMP ke 20 Macab Muba Rencanakan kegiatan Sosial

Ahmad Jahri
10/23/20, 12:53 WIB Last Updated 2020-10-23T05:53:20Z

 


MUBA, MA- Dalam rangka memperingati HUT Laskar Merah Putih (LMP) ke 20 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober mendatang. Pengurus Markas anak Cabang (Macab) LMP Kabupaten Musi Banyuasin (Muba)  sepakati bakalan menggelar kegiatan sosial.

Kesepakatan pengurus tersebut tercetus ketiak rapat di Sekretariat LMP Musi Banyuasin, Kamis 22/10/20.

"Ini merupakan pertama kalinya Macab LMP Muba memperingati HUT LMP setelah deklarasi dan terbitnya SK Badan Pengurus serta Kunjungan Kerja Ketua Umum Mabes LMP Pusat H Adek Erfil Manurung Beberapa waktu lalu," ujar Ketua LMP Macab Muba Satoto Waliun.

Lanjutnya, Peringatan HUT LMP Ke 20 tahun ini direncanakan digelar di Wilayah Kecamatan Jirak Jaya dan Sebagai Pelaksananya di percayakan ke Badan Pengurus Mac LMP kecamatan Jirak Jaya.

"Untuk suksesnya kegiatan tersebut saya mengimbau kepada keluarga besar Laskar Merah Putih Kabupaten Musi Banyuasin untuk tetap satu komando bergotong royong dan bekerja sama serta bersinergi dengan Pemerintah, TNI, Polri, Badan, Instansi, Dinas dan Unsur Terkait termasuk pihak swasta dan masyarakat serta tetap mengedepankan Protokol Kesehatan," Satoto.

Terpisah Erwin Etiek Ketua Mac LMP Kecamatan mengungkapkan, Kesiapannya sebagai pelaksana berbagai kegiatan sosial dalam rangka hari jadi LMP ke 20.

"Kita harus buktikan kepada masyarakat dan pemerintah bahwasanya LMP adalah bagian terpenting di negara kita, siap bersinergi dengan pemerintah dan pihak terkait lainya untuk mensukseskan program dan pembangunan menuju masyarakat adil dan makmur dalam lingkaran NKRI harga mati," ungkapnya. (JR)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT LMP ke 20 Macab Muba Rencanakan kegiatan Sosial

Terkini

Topik Populer