terkini

Warga Jud I Harapkan Jembatan Penghubung Antar Desa

Ahmad Jahri
12/12/20, 08:20 WIB Last Updated 2020-12-12T01:28:19Z
Bustamir Kepala Desa Jud 1 Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin


MUBA, MA- Warga Desa Jud 1dan sekitarnya harapkan Jembatan sebagi Askes Penghubung antar Desa.

Mengingat belum adanya fasilitas penghubung antara Desa Jud 1 dengan lingkungan desa tetangga di batasi aliran Sungai Musi.

Dalam hal ini pemerintah Desa dan masyarakat selalu berusaha untuk dapat di perhatikan oleh pemerintah daerah kabupaten Musi Banyuasin atau pusat untuk melakukan pembangunan jembatan penghubung agar Desa mereka tidak terisolir dan proses pembangunan dapat berjalan sebagaimana mestinya.




Sebagaimana yang di sampaikan oleh Kepala Desa Jud 1 Bustamir mengatakan "Memang Desa Jud 1 ini sudah selayaknya ada jembatan penghubung antara masyarakat yang berdomisili di seberang sini dengan wilayah kecamatan Sanga Desa lainnya. Dan juga bukan hanya Warga desa kami saja di sini juga ada warga transmigran SP 1 sampai SP 3 Desa Air Balui," jelas Kades.

Menurut salah satu warga setempat setiap kali ingin keluar dari desanya harus menggunakan perahu ketinting (Ketek)



"Ini sudah lama sekali pak dari jaman dulu cak inilah, entah sampai kapan keluh kesah kami di dengar oleh pemerintah. Besar harapan kami agar pemerintah membangun jembatan untuk akses transportasi kami keluar, idak jembatan besar jembatan gantung jadilah," tutupnya (Mitra Desa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Jud I Harapkan Jembatan Penghubung Antar Desa

Terkini

Topik Populer