terkini

Tanggap Keluhan Masyarakat, Forkompimcam Babat Toman Timbun Jalan Berlubang

Ahmad Jahri
1/25/21, 13:45 WIB Last Updated 2021-01-25T08:09:32Z


MUBA, MA- Upaya tindak lanjuti keluhan masyarakat, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Babat Toman menimbun jalan berlubang Lintas Sekayu-Lubuklinggau di Bilangan Kecamatan Babat Toman, Senin (25/01/21).

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya SH Sik, melalui Kapolsek Babat Toman  AKP Andy Kusuma Wijaya SST, SH mengatakan kegiatan penimbunan jalan kali ini menindaklanjuti keluhan masyarakat.

"Hari ini kami Polsek Babat Toman bersama Koramil 401-02 dan Camat Babat Toman turun ke Lokasi dan langsung menimbun sebagian jalan yang berlubang yang menyebabkan kecelakaan  mobil yang terbalik," ujarnya.

Lanjutnya, selain menanggapi keluhan masyarakat juga melaksanakan dan mewujudkan Program Kapolri yaitu "Transformasi Menuju Polri yang Presisi".

"Kita akan terus melaksanakan program Polri diantaranya Presisi, Responsible, Prediktif, Antisipatif, transfaran dan berkeadilan," tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Babat Toman AKP Andy Kusuma Wijaya SST, SH, IPDA Joharmen SH MSi, Kodim 401-02/Babat Toman, Camat Babat Toman, Lurah Babat Toman dan beberapa masyarakat setempat. (JR)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tanggap Keluhan Masyarakat, Forkompimcam Babat Toman Timbun Jalan Berlubang

Terkini

Topik Populer