terkini

Camat Sanga Desa Hadiri Pengukuhan Pengurus HIMASADA Periode 2021-2023

Ahmad Jahri
2/18/21, 21:49 WIB Last Updated 2021-02-18T15:10:29Z

 



MUBA, MA- Pengukuhan Himpunan Mahasiswa Sanga Desa (HIMASADA) di Balai Pertemuan Kelurahan Ngulak Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Kamis (18/02/21).

Dalam sambutannya Camat Sanga Desa Hendrik SH MSi, sangat mendukung adanya HIMASADA di Kecamatan Sanga Desa. 

"Seperti kita ketahui kemaren telah dilaksanakan  musyawarah pembentukan HIMASADA hingga terpilih dengan masa bakti 2021-2023. Saya berharap dengan adanya himpunan mahasiswa Sanga Desa sebagai bingkai kekeluargaan yang tinggi dan sekaligus bersinergi dengan pemerintah kec. Sanga Desa Dalam upaya menuju masyarakat yang maju dan sejahtera," ujarnya.



Lanjutnya, jadikanlah HIMASADA untuk mencapai aspirasi sehat pemuda sanga desa agar terhindar dari narkoba dan pergaulan bebas.

"Dan saya juga berharap semoga kedepannya dapat bersinergi dengan pemerintah kec. Sanga Desa supaya kecamatan kita menjadi kecamatan terdepan. Semoga dengan terbentuknya himasada ini dapat menjadi angin segar untuk kita semua dan masyarakat Kec. Sanga desa dan khususnya Kab. Musi Banyuasin," harapnya.

Kemudian Hendrik juga mengapresiasi lurah Kel ngulak atas terpilihnya kampung tangkal covid untuk mewakili MUBA (Musi Banyuasin) yang insyaallah akan dilombakan se Sumatera Selatan.

"Saya ucapakan selamat kepada Lurah Ngulak atas terpilihnya kampung tangkal covid terbaik sekabupaten Musi Banyuasin. Semoga dengan terbentuknya himasada dapat menjadi angin segar untuk kita semua khususnya Kec. Sanga Desa umumnya Kab. Musi Banyuasin," tuturnya.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Dukcapil Kab. Muba Hj Asmarani S Sos, MSi. dalam sambutannya mengucapakan selamat dan berharap setelah dilantik himpunan Mahasiswa Sanga Desa dapat berkarya.



"Jangan melempem dan teruslah berkarya dan bergerak yang positif dan bekerja Tunjukan mahasiswa sanga bisa bekerja, jangan hanya bisa memprotes.
Kita harus mendukung Pemerintah khususnya Kabupaten Musi Banyuasin," ungkapnya.

Hadir Dalam Pelantikan Kepala dinas Dukcapil kab. Muba Hj. Asmarani S.Sos MSi, Camat Sanga Desa Hendri SH, MSi Kapolsek Sanga Desa IPTU Yohan Wiranata SH, Kasi PPDK Masmawi S Sos, Lurah Ngulak Zulham SIP, Ketua Karang Taruna Sanga desa ,Tokoh masyarakat kelurahan Ngulak dan Himpunan Mahasiswa Kecamatan Sanga Desa. (Ril/JR)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Sanga Desa Hadiri Pengukuhan Pengurus HIMASADA Periode 2021-2023

Terkini

Topik Populer