terkini

Pemerintah Gayo Lues Laksanakan Vaksinasi Tahap II

Pujo
2/27/21, 10:58 WIB Last Updated 2021-02-27T03:58:43Z
Mediaadvokasi.com, Gayo Lues - Aceh
Pemerintah Kabupaten Gayo Lues melalui Dinas Kesehatan dan satuan gugus tugas melaksanakan vasksinasi covid 19 tahap ke-II yang diselenggarakan di Puskesmas Kota Blangkejeren, Rabu, (24/2/2021).
Kepala SATGAS Covid -19 Suhaidi menyebutkan total 832 orang yang akan divaksin, dari unsur petugas kesehatan, FORKOPIMDA dan kepala SKPK. 

Pemberian vaksin kali ini diberikan pada petugas yang sudah melakukan vaksinasi tahap I sebelumnya yang dilangsungkan pada 14 februari lalu.

Suhaidi melanjutkan petugas yang sebelumnya telah divaksin di tahap I bahwa sebelum dilakukan vaksinasi, petugas terlebih dahulu menjalankan pemeriksaan kesehatan sesuai ketentuan. 
“sebelum divaksin kita lakukan screaning terlebih dahulu, “Saya sendiri sudah divaksin, tapi saya tidak merasakan adanya kendala atau penurunan kondisi kesehatan”, kata Suhaidi.

Ia berharap semua lapisan masyarakat agar tidak takut untuk divaksin, karena vaksin ini sudah lolos uji laboraturium baik dari segi keamanan maupun kehalalannya. 

“untuk kebaikan bersama mari kita sukseskan vaksinasi ini, sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman di seluruh masyrakat Gayo Lues ini”, cetusnya. Sumber Diskominfo Gayo Lues. (Mahara)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemerintah Gayo Lues Laksanakan Vaksinasi Tahap II

Terkini

Topik Populer