terkini

Upaya Tingkatkan Imun Tubuh, PWI Muba Senam Bersama

Ahmad Jahri
3/26/21, 20:28 WIB Last Updated 2021-03-26T13:28:37Z

 


MUBA, MA- Salah satu upaya meningkatkan Imun tubuh di tengah Pandemi Covid-19, selain mengkonsumsi makanan yang bergizi juga menjaga kebugaran tubuh.

Seperti halnya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin menggelar senam sehat bersama di Halaman Sekretariat PWI Muba, Jumat (26/03/21).

Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH mengatakan, senam sehat bersama setiap hari Jumat tersebut akan dijadikan agenda rutin kegiatan PWI Muba.

"Senam pagi bersama ini, kedepannya akan menjadi salah satu kegiatan rutin PWI Muba. Karena selain menyehatkan badan senam bersama ini juga menjadi sarana untuk bisa saling bersilaturahmi antara sesama wartawan yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin," ujarnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi Mahmud mengajak minimal satu Minggu sekali menyempatkan diri untuk berolahraga.

"Minimal satu kali dalam seminggu karena ini sangat berguna untuk meningkatkan imun tubuh, terlebih saat Pandemi Covid-I9 yang masih terus berlangsung melanda dunia saat ini," ujarnya singkat. (JR)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Upaya Tingkatkan Imun Tubuh, PWI Muba Senam Bersama

Terkini

Topik Populer