terkini

Dandim: Semoga Dengan Kegiatan Sosialisasi Ini, Pandemi Covid-19 Lekas Berakhir

Pujo
5/08/21, 12:09 WIB Last Updated 2021-05-08T05:09:32Z
Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com
Koramil Koramil 02/Karang Baru bersama Koramil 07/Kejuruan Muda, jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang. Melaksanakan Sosialisasi, pembagian brosur tentang bahaya peyebaran Covid-19 di wilayah binaan. 

Pembagian brosur tersebut agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan, sehingga upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus covid-19 dapat tercapai sesuai harapan. Kegiatan berlangsung di jalan Koramil 02 wilayah Karang Baru dan Koramil 07 wilayah Kejuruan Muda, pada Sabtu (08/05/2021).

Informasi yang di terima dari Media Center Kodim 0117/Aceh Tamiang, Komandan Kodim 0117 Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan," kegiatan ini dilakukan oleh anggotanya, sebagai salah satu langkah tepat yang diambil dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyebaran covid-19 di wilayah binaan khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang," Ungkap Dandim.
Kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat lebih waspada dan turut membantu memutus mata rantai penyebaran covid-19, Dan yang lebih penting adalah menjaga para generasi muda ini agar tetap terhindar dari bahayanya virus ini. 

Dandim Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menambahkan," saya berharap semoga dengan kegiatan ini agar warga dapat terhindar dari penyebaran virus corona dan juga terus membiasakan diri untuk menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam memerangi wabah ini.


Semoga dengan kegiatan sosialisasi ini, pandemi Covid-19 lekas berakhir, dan aktivitas warga kembali seperti biasa, sehingga menjadi masyarakat yang lebih sehat, produktif serta maju,” harapn Dandim.

Dilaksanakannya pembagian brosur tentang Covid-19 diharapkan masyarakat di wilayah binaan Koramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, umumnya masarakat Kabupaten Aceh Tamiang memahami dan taat melaksanakan Protokol Kesehatan sehingga upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus covid-19 dapat tercapai sesuai haharapan. (Eri Efandi/Kop.BWI)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim: Semoga Dengan Kegiatan Sosialisasi Ini, Pandemi Covid-19 Lekas Berakhir

Terkini

Topik Populer