terkini

Rutinitas Satgas Gabungan Pijay Patroli Warung dan Cafe di Malam Hari

Pujo
5/30/21, 19:28 WIB Last Updated 2021-05-30T12:28:22Z
Pidie Jaya-Mediaadvokasi.com
Satgas Gabungan TNI-POLRI, SATPOL PP/ BPBD dan Dinas Kesehatan, kembali Razia jam malam di Pidie Jaya. Beberapa kota disinggahi, seperti kota Meureudu, Meurah Dua, Ulim dan Bandar Dua. Kegiatan rutin tersebut di lakukan Sabtu malam, 29/05/2021.

Dari sejumlah kota yang disinggahi tim gabungan, sudah bantak yang patuh dan menutup warungnya sebelum jam yang sudah ditentukan, yaitu Jam 23.00 WIB. Cuma satu dua tiga saja yang masih membandel. Tapi setelah kita beri arahan, mereka patuh jug. Hal itu membuktikan masyarakat Pidie Jaya antusias bekerjasama dalam menjaga protokol kesehatan, demi terbebasnya warga dari virus covid 19. Dan juga tidak lepas dari rutinitas pihak tim gabungan melalukan patroli dan himbauan dengan tanpa jenuh.

Kapolres Pidie Jaya, Musbagh Ni'am melalui kabagops Polres Pidie Jaya, AKP. Muktar, SH, MH, mengatakan, bahwa pihaknya bersama tim tetap rutin melakukan patroli jam malam, dan tempat-tempat kerumunan untuk memberi himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat.

"Meskipun masih banyak juga masyarakat sepertinya kurang yakin dengan adanya covid 19, namun pihaknya tidak bosan-bosan memberi himbauan dan arahan. Agar masyarakat selalu melaksanakan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan," ujar kabagops.( Ismed ) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rutinitas Satgas Gabungan Pijay Patroli Warung dan Cafe di Malam Hari

Terkini

Topik Populer