terkini

Kodam Iskandar Muda BersamaDandim 0117/Aceh Tamiang Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial

Pujo
7/02/21, 20:03 WIB Last Updated 2021-07-02T13:03:58Z
Aceh Tamiang-Mediaadvokasi.com,
Komando Distrik Militer 0117/Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan bakti sosial, dengan pembagian sembako yang di serahkan secara simbolis oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, kepada warga kurang mampu di wilayah Koramil 02/Karang Baru Desa Bundar Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Pada Jumat (02/07/2021).


Informasi yang diterima awak media melalui Media Center Dim 0117/Atam, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan,"  bantuan sembako ini dari Kodam Iskandar Muda yang  diserahkan setiap Koramil-Koramil yang berada jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, untuk warga yang tidak mampu karna terdampak Covid-19," ungkap Dandim

Oleh karna itu, saya berharap kepada masyarakat yang mendapat memanfaat kegiatan bakti sosial tersebut agar dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat. Kegiatan bakti sosial Kodim 0117/Aceh Tamiang sebagai bentuk nyata kepedulian Apkowil terhadap warga masyarakat diwilayah binaan Teritorialnya yang terdampak Pandemi Covid-19.
Sementara itu, Dandim 0117/Aceh Tamiang menambahkan," kami keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang mengucapkan terima kasih atas kontribusi semua pihak yang telah membantu kelancaran bakti sosial pemberian sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang, semoga bantuan sembako ini bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi warga," jelas Dandim.

Pada kesempatan yang sama  Natijan salah seorang warga yang menerima sembako dari kegiatan bakti sosial mengatakan," Saya sangat senang atas bantuan tersebut. Disaat Pandemi Covid-19 melanda perekonomian kasi sangat sulit, dengan adanya kegiatan sosial ini sangat membantu untuk kebutuhan sehari-hari kami," ungkap Natijan.

Saya selaku warga yang menerima bantuan tersebut, mengucapkan terimakasih kepada Kodam Iskandar Muda beserta Dandim 0117/Aceh Tamiang yang telah peduli membantu kami. Ijinkan kami mendo'akan semoga TNI semakin jaya dan bapak-bapak selalu diberikan kesehatan dan perlindungan Allah SWT, semoga dimurahkan Rezkinya. (Eri Efandi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodam Iskandar Muda BersamaDandim 0117/Aceh Tamiang Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial

Terkini

Topik Populer