terkini

Realisasikan Program Tahun 2021, Kampung Datu Beru Awali Kegitan Pembangunan Drainase

Pujo
9/28/21, 10:50 WIB Last Updated 2021-09-28T03:50:31Z
Redelong-mediaadvokasi.com,
Mengawali kegiatan pembangunan fisik dalam Tahun Anggaran 2021, Pemerintah Desa Datu Beru melaksanakan pembangunan saluran Drainase di lingkungan Dusun 2 abdulrahim, kampung Datu Beru,kecamatan Timang Gajah,Kabupaten Bener Meriah,Senin,27 September 2021.

Pembangunan tersebut berfungsi untuk mengantisipasi terjadinya genangan air di jalan lingkungan Dusun 2 abdulrahim saat musim hujan, Pembangunan ini sepanjang 200 meter yang dikerjakan oleh masyarakat Kampung Datu Beru,
Dari pantauan Media ini,Pekerjaan ini diawasi oleh Iswandi Kepala Kampung (Reje) Datu Beru,Serda Marwan Babinsa Koramil 03 Timang Gajah, Bripka Rahmat sakti Babinkamtibmas Polsek Timang Gajah, beserta aparatur Kampung.

Menurut Iswandi Kepala Kampung (Reje), Saat memasuki musim hujan, kondisi jalan lingkungan khususnya wilayah Dusun 
2 abdulrahim, terdapat banyak genangan air yang menghambat aktifitas warga, sehingga dilakukan pembangunan saluran drainase agar tidak ada lagi banjir dan genangan air saat memasuki musim hujan” ujarnya.
Iswandi Kepala Kampung (Reje) juga menghimbau kepada masyarakat khususnya di daerah dusun 2 abdulrahim agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan.katanya. ( Kiki )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Realisasikan Program Tahun 2021, Kampung Datu Beru Awali Kegitan Pembangunan Drainase

Terkini

Topik Populer