terkini

Dandim Hadiri Safari Vaksinasi Covid -19 di Puskesmas Perawatan Kota Blangkejeren

Pujo
10/25/21, 12:29 WIB Last Updated 2021-10-25T05:29:30Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.com
Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo menghadiri pelaksanaan Safari Vaksinasi yang bertempat di Puskesmas Perawatan Kota Blangkejeren, Kec. Blangkejeren, Kab. Gayo Lues, Senin (25/10/21) 

Turut hadir juga dalam acara tersebut diantaranya, Wakil Bupati Gayo lues H. Said Sani, Kapolres Gayo lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H., Kepala Kejaksaan Kab. Gayo Lues, Ismail Fahmi, SH, Camat Blangkejeren, Danramil 03/Blangkejeren, Kapolsek Blangkejeren, dan Kapus Perawatan Kota Blangkejeren.

Wakil Bupati Gayo Lues menyampaikan, tujuan melaksanakan acara tersebut yaitu untuk menuntaskan target vaksinasi di setiap wilayah masing-masing terutama terhadap masyarakat yang belum mengikuti program vaksin dan ini juga bertujuan untuk bentuk partisipasi kita dalam memutuskan penularan Covid 19.

"Kepada Camat Blangkejeren dan Seluruh Pengulu disetiap Kampung yang ada di Kec. Blangkejeren agar menghimbau masyarakatnya untuk melaksanakan vaksinasi hingga tercapai 100%, dan apabila kampung yang telah mencapai 100% vaksinasi akan mendapat bantuan ADKK sebesar Rp 50 juta dari Pemerintah Kab. Gayo lues," kata Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani. 
 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim Hadiri Safari Vaksinasi Covid -19 di Puskesmas Perawatan Kota Blangkejeren

Terkini

Topik Populer