terkini

Jalan Blangkejeren - Kutacane Longsor, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bantu Bersihkan Jalan

Pujo
10/25/21, 11:27 WIB Last Updated 2021-10-25T04:27:18Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.com
Jalan lintas Blangkejren - Kutacane Dusun Tetumpun Desa Pungke Jaya Kec. Putri Betung Kab. Gayo Lues longsor, Senin (25/10/21).

Tanah longsor disertai Batu, Pasir, lumpur dan kayu yang menutupi badan jalan sudah bisa di lalui oleh kendaraan roda dua dan empat berkat bantuan alat berat dari PT. Pelita Nusa Perkasa yang saat ini masih melakukan pembersihan sisa-sisa material tanah longsor serta dibantu oleh Babinsa Koramil 09/Putri Betung 
dan Babinkamtibmas Polsek Putri Betung.

Sebagai upaya dan tindakan yang di lakukan adalah, Muspika Kecamatan Putri Betung tetap melakukan berkoordinasi dengan pihak PT. Pelita Nusa Perkasa agar menyiagakan alat beratnya dan operator di lokasi, untuk mengantisipasi apabila ada longsor susulan mengingat cuaca musim penghujan.

Babinsa Ramil 09/Putri Betung dan Bhabinkamtibmas Polsek Putri Betung mengingatkan kepada warga yang melintas jalan agar tetap hati-hati dan waspada.

Sekaligus mengingatkan warga Dusun Tetumpun Desa Pungke Jaya yang tinggal di dekat lokasi rawan tanah longsor, agar tetap waspada dan apabila longsor sampai ke Dusun Tetumpun agar cepat mengungsi ke tempat yang aman.
 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalan Blangkejeren - Kutacane Longsor, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bantu Bersihkan Jalan

Terkini

Topik Populer