terkini

Camat Dolok Buka MTQ ke-12 di Desa Pasar Sipiongot

1/29/22, 09:25 WIB Last Updated 2022-01-29T02:25:27Z
Padang Lawas Utara, MA - Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ )Tingkat Kecamatan dolok yang ke-12 di buka secara resmi oleh pak camat dolok jumat malam (28/01/2022) di Desa pasar sipiongot tepatnya di lapangan merdeka pasar sipiongot Kecamantan dolok Kabupaten Padang Lawas Utara.

Ketua panitia MTQ  muhammat efendi harahap sekaligus kepala desa pasar sipiongot mengatakan peserta MTQ terdiri dari 58 laki laki dan  74 prempuan keseluruhan 132 peserta .cabang yang perlombaan 13 yaitu Tartil Qur’an,Qir'at Qur’an, syarhil  Qur'an,kaligrafi Qur'an, hafalan Qur'an,fahmil Qur'an.

Kepala Desa pasar sipiongot  Muhammad efendin  Harahap  mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kecamatan yang telah memberikan kesempatan ,kepercayaan atas pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan dolok  ke 12 yang di laksanakan di desa pasar sipiongot.

 Camat  dolok khoirul rojak siregar  menyampaikan betapa besar manfaat yang kita peroleh dari membaca Al-Quran,dengan cahaya Alquran mengwujutkan masyarakat berahlak,rukun dan damai.

Beliau mengucapkan terima kasih kepada bapak kepala desa se kecamatan dolok beserta masyarakat  yang telah sudi hadir dalam acara MTQ Tingkat Kecamatan dolok  yang ke 12 dan kepada seluruh elemen masyarakat serta ormas dan okp  yang ikut mensukseskan acara tersebut,

Dalam kesempatan itu juga pak camot dolok dalam sambutannya mengajak kepada seluruh masyarakat agar menjadikan momentum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) sebagai perilaku hidup masyarakat yang menjadikan Al-Quran sebagai pedoman hidup, sehingga akan terbentuk masyarakat beriman yang berperilaku Qurani.

Kemudian camat dolok menambahkan untuk MTQ Tingkat Kabupaten Padang Lawas Utara bulan Maret nanti rencananya akan di laksanakan di Kacamatan Halongonan Timur. Dan pada tahun sebelumnya kita kecamatan dolok mendapat juara umum yang dilaksanakan saat itu di kecamatan padang bolak julu  dan mudah mudahan nanti kita bisa pertahankan juara umum itu  .amin 

Tidak lupa juga tahun depan yang insaallah kecamatan dolok menjadi  tuan rumah dalam pelaksanaan STQ  tingkat kabupaten paluta mari kita sama sama doakan dan sama sama kita dukung .amin 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Camat dolok .Danramil 05 dolok .polsek dolok  KUA dolok anggota DPR paluta pak samsuddin harahap MUI dolok OKP dan ormas .karang taruna dolok  Alim Ulama, Ketua TP. PKK,dolok Kepala Desa se kecamatam dolok dan Tamu Undangan Lainnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Dolok Buka MTQ ke-12 di Desa Pasar Sipiongot

Terkini

Topik Populer