terkini

H.Tantawi Akan Perjuangkan Rumah Layak Huni Untuk Nurjanah Dari Aspirasi Nya

Pujo
1/15/22, 18:14 WIB Last Updated 2022-01-15T11:14:30Z
Aceh Utara-mediaadvokasi.com. 
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dan juga selaku Ketua Partai Demokrat  H.Tantawi, SIP, MAP memberikan bantuan kepada Nurjanah Taib (64) ibu rumah tangga yang menjadi korban kebakaran, Gampong Teungoh, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, pada Sabtu  (15/01/2022) Sekitar Pukul 03.25 WIB.

Adapun bantuan yang di beri 
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) H.Tantawi kepada 
Nurjanah, berupa paket kebutuhan pokok untuk kebutuhan sehari-hari selama di tenda Pengungsian.
Pada kesempatan tersebut H. Tantawi mengatakan," pemberian bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kepada korban. “Dengan harapan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat sehingga bisa mengurangi beban ,” terang H.Tantawi yang juga selaku Ketua Partai Demokrat Aceh Utara.

Saya selaku Anggota DPRA, akan  berusaha untuk membantu Rumah layak huni melalui Aspirasi yang akan saya perjuangkan melalui Aspirasi DPRA. Saya juga akan membantu semaksimal mungkin sehingga Nurjanah Taib berserta keluarganya bisa memiliki tempat tinggal kembali.
H.Tantawi mengingatkan kepada masyarakat Gampong Teungoh, Kecamatan Sawang, agar ke depannya lebih berhati-hati baik dengan arus listrik maupun api kompor masak didapur agar terhindar dari terjadinya kebakaran," harapan Anggota DPRA dari Partai Demokrat.(Eri Efandi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H.Tantawi Akan Perjuangkan Rumah Layak Huni Untuk Nurjanah Dari Aspirasi Nya

Terkini

Topik Populer