terkini

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Aceh Tamiang Perduli Terhadap Korban Banjir

Pujo
1/04/22, 19:05 WIB Last Updated 2022-01-04T12:05:29Z
Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com.
Ketua Cabang Bhayangkari Polres Aceh Tamiang Ny Salma Imam Asfali bersama Pengurus Bhayangkari dan Kapolsek Kota Kualasimpang, AKP Ontin Panjaitan menyerahkan bantuan kepada korban banjir di posko Gedung Nasional, Dusun Pahlawan, Desa Kampung Kota, Kecamatan Kota Kualasimpang, pada Selasa (04/01/2022).

Bantuan tersebut di serahkan langsung Ketua Cabang Bhayangkari, Ny Salma Imam Asfali, kepada kepala Desa Kampung Kota Zulkifli, adapun bantuan yang di berikan, Mie sedap 4 kota, Air mineral 5 kota, Susu Beruang 1 kota, Susu coklat Milk 2 kota, Nasi Kota 50 Kota dan Obat-obatan.
Pada kesempatan tersebut, Ny Salma Imam Asfali mengatakan," bantuan yang kita beri kepada masyarakat yang tekena banjir semoga bisa berguna untuk mereka yang lagi terkena musibah," ucapnya.

Bantuan tersebut sebagai keperdulian Bhayangkari dan Polres Aceh Tamiang, kepada masyarakat yang sedang menjadi korban banjir.


Ny Salma Imam Asfali  menambahkan," bantuan Mie sedap, Air mineral, Susu Beruang, Susu coklat Milk, Nasi Kota 50 Kota dan Obat-obatan, dapat meringankan beban saudara kita yang sedang terkena musibah," jelas Ketua Cabang Bhayangkari, Ny Salma Imam Asfali.

Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Kota Kualasimpang Zulkifli mengatakan," saya selaku kepala Desa mengucapkan terimakasih kepada Ketua Cabang Bhayangkari dan Polres Aceh Tamiang beserta jajaran yang telah membantu Sembako dan Makanan siap saji kepada warga kami yang sedang terkena musibah," ucap Zulkifli.


Bantuan yang di serahkan Ketua Cabang Bhayangkari dan Polres Aceh Tamiang, sangat berguna bagi kami, dengan bantuan tersebut dapat mengurangi beban warga kami yang sedang terkena musibah banjir.(Eri Efandi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Cabang Bhayangkari Polres Aceh Tamiang Perduli Terhadap Korban Banjir

Terkini

Topik Populer