terkini

Pemkab Pesisir Selatan Sosialisasi Vaksinasi Sumdarsin Usia 6-11 Tahun

1/30/22, 09:20 WIB Last Updated 2022-01-30T02:20:34Z
SUMBAR, MA - Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat FORKOPINCA Kecamatan Ranah Pesisir mensosialisasikan kepada Orang tua murid dalam Rangka Kegiatan Sumdarsin Kategori umur 6 s/d 11 Tahun.

Sabtu 29 Januari 2022 sekira pukul 11:00 Wib ,Tim Sosialisasi melanjutkan kegiatan sosialisasi dalam rangka Pelaksanaan Vaksinasi SUMDARSIN Kategori anak umur 6 s/d 11 Tahun disekolah SD No 02 Pelangai Nagari Pelangai Kecamatan Ranah Pesisir.

Camat Ranah Pesisir Drs.ISKANDAR selaku Ka Satgas Covid-19 Kecamatan menyampaikan, dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kategori umur 6 - 11 Tahun di Wilayah Kecamatan Ranah Pesisir untuk dapat saling kordinasi serta membuka kran komunikasi antar lintas sektor dan melibatkan stakeholder yang ada,sehingga tidak terjadi miskomunikasi baik itu sesama petugas maupun dengan masyarakat pada khususnya.

"Mengingat kegiatan Vaksinasi Nasional ini tersistem dan kita punya peran masing-masing, Sesuai dengan Perpres No.14 tahun 2021 perubahan atas peraturan presiden No 99 tahun 2020 tentang pengadaan Vaksin dan pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka penanggulangan Pandemi Corona Virus  2019 (Covid-19)," ucapnya mengakhiri Drs.ISKANDAR.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ranah Pesisir Iptu Andi Yanuardi juga menyampaikan, berharap kepada Kepala Puskesmas Balai Selasa besrta tim selaku tenaga inti juga Narasumber sekaligus pelaksana kegiatan untuk dapat membantu membuatkan Jadwal pelaksanaan kegiatan ini,Sesuai Permenkes RI No 82 tahun 2014 tentang penanggulangan penyakit menular.

Selama kegiatan berlangsung aman dan tertib berikut dokumen terlampir komandan.

"Alhamdulillah Saat kegiatan sosialisasi berlangsung di Sekolah SD No 2 Pelangai Nagari Pelangai Kecamatan Ranah Pesisir berjalan aman dan lancar," ujarnya mengakhiri kepada awak media saat ditemui.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Pesisir Selatan Sosialisasi Vaksinasi Sumdarsin Usia 6-11 Tahun

Terkini

Topik Populer