terkini

Aidil Azhar: Tujuan Kegiatan Vaksinasi Untuk Membangun Herd Imunnity Dan Menekan Lonjakan Kasus Aktif Penyebaran Covid 19

Pujo
2/18/22, 07:36 WIB Last Updated 2022-02-18T00:36:11Z
Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Waka Polsek Bendahara IPDA Aidil Azhar, melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi tahap satu, dua dan tiga dengan sasaran lansia, remaja dan anak-anak usia enam sampai sebelas tahun yang di laksana Puskesmas Bendahara, di halaman  Kantor Datok Penghulu Desa Upah, pada Kamis (17/02/2022).

Pada kesempatan tersebut IPDA Aidil Azhar mengatakan," Monitoring kegiatan Vaksinasi Masal ini dilaksanakan sesuai dengan STR Kapolda Aceh Nomor : STR/185/VI/PAM.3.2./2021 Tanggal 02 Juni 2021. Bertujuan sebagai percepatan dalam pencapaian Vaksinasi," ucapnya. 

"Jenis vaksin yang diberikan kepada lansia, remaja dan anak-anak, Vaksin Sinovac , Moderna dan Pfizer Pelaksanaan kegiatan tersebut tetap melakukan Protokol Kesehatan sehingga Pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan baik dan Maksimal.

Aidil Azhar menambahkan," sebelum pelaksanaan Vaksin  harus melalui beberapa tahapan dengan melakukan Registrasi/pendaftaran Screaning Vaksinasi/penyuntikan Pencatatan dan Observasi oleh petugas Medis untuk antisipasi dari dampak suntikan vaksinasi tersebut selama 30 menit," terang IPDA Aidil Azhar.

"Tujuan kegiatan vaksinasi kepada lansia, remaja, dan anak-anak, guna  membangun Herd Imunnity dan menekan lonjakan kasus aktif penyebaran Covid 19. Hadir dalam kegiatan tersebut, Dokter dan tim Vaksinasi Puskesmas  Bendahara, perangkat  Desa Upah dan Para masyarakat yang menerima vaksin.(Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aidil Azhar: Tujuan Kegiatan Vaksinasi Untuk Membangun Herd Imunnity Dan Menekan Lonjakan Kasus Aktif Penyebaran Covid 19

Terkini

Topik Populer