terkini

Anggota Dewan Wansari Apresiasi DLH Atas Kesigapan Atasi Sampah

2/02/22, 07:37 WIB Last Updated 2022-02-02T00:37:57Z
LUBUK LINGGAU, MA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dari Komisi 2 Wansari memberikan apresiasi terhadap Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan yang sigap mengatasi masalah sampah.

Saat di wawancarai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota lubuk Linggau kader dari Fraksi PDIP wilayah pemilihan Dapil 1 Wansari Sapaan akrab Awon, memberikan apresiasi terhadap Dinas Lingkungan Hidup yang telah melakukan dengan bekerja tanpa mengenal lelah, untuk mengatasi sampah di Kota Lubuk Linggau (1/2).

"Saya memberikan apresiasi kepada Dinas Lingkungan Hidup(LH)terutama bidang pengelolaan sampah yang di pimpin oleh saudara Rully selaku (KABID) serta pengawas lapangan yang saling bahu-membahu bersama tim kebersihan untuk mengatasi sampah yang sangat menggangu bahkan bisa mendatangkan penyakit jika tidak segera di atasi," ungkap Awon

Menurutnya, permasalahan sampah di Kota ini setidaknya masyarakat harus di disiplin dan jangan membuang sampah sembarangan apa lagi di tempat akses pital, misalnya di drainase,sungai dan tempat lainya, hendaklah kita sadari kebersihan itu sebagian iman.

Sementara itu (KABID) Lingkungan Hidup saat di konfirmasi lewat wappsatnya Rully menjelaskan, tidak menyangka jika anggota dewan dari komisi 2 pak Wansari menyoroti dan perduli permasalahan sampah di Kota ini dan saya mengucapkan terimakasih atas semangat yang di berikan.

"InsyaAllah amanah ini kami bersama tim Bahu Membahu untuk masyarakat," pungkasnya Kepala bidang pengelolaan sampah. (Ferry)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Dewan Wansari Apresiasi DLH Atas Kesigapan Atasi Sampah

Terkini

Topik Populer