terkini

Aparatur Kampung Uning Mas Gelar Musyawarah Desa Khusus Tahun Anggaran 2022

Pujo
2/04/22, 19:22 WIB Last Updated 2022-02-05T05:24:44Z
Redelong-mediaadvokasi.id.
Dalam rangka mempersiapkan Rencan Kerja Pemerintah Desa Tahun 2022 ,Desa Uning Mas mengadakan Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS) Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa Tahun 2022. Acara yang berlangsung di Kantor Kepala Kampung Uning Mas  pada  Jum'at, 4 Febuari 2022.

Musyawarah Desa Khusus ini dihadiri oleh,  Husniadi MA Kepala Desa (Reje) Uning Mas, Edi Iwansyah Putra, SH diwakili Didi Kusmana, S.AP Kasi PPMK Kecamatan Pintu Rime Gayo , Niadi Pendamping Lokal Desa,Anwar Pendamping Desa,Ashari Efendi Pendamping Desa,Rahman Penyuluh Pertanian PPL Alur Gading,Tokoh Agama, Kader Desa,PETUE,Perangkat Desa dan segenap masyarakat.
Husniadi MA Kepala Desa (Reje) Uning Mas dalam kata sambutannya,berharap dalam empat program yaitu,BLT, ketahanan pangan, BUMDESMA Bersama Energi PRG, Gedung TPA,
ini yang akan di realisasikan dari dana desa tahun anggaran 2022,ujarnya."
Adapun hasil dari musyawarah tersebut nantinya akan ditindaklanjuti dalam rapat penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) yang hanya melibatkan tim penyusun RKP, PETUE dan Pemerintah Desa. Dengan adanya rapat tersebut diharapkan dapat menjadi sarana bagi masyarakat, sehingga kegiatan pembangunan desa sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Husniadi MA Kepala Desa (Reje) berharap mudah-mudahan melalui musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS) pada hari ini kedepanya lebih maju di semua bidang baik di bidang pembangunan, perekonomian, kesehatan, pendidikan dan keagamaan.Dengan  adanya Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS).Ujarnya."( KIKI )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aparatur Kampung Uning Mas Gelar Musyawarah Desa Khusus Tahun Anggaran 2022

Terkini

Topik Populer