terkini

Camat Buka Musrembang Kecamatan Halongonan Kabupaten Paluta

2/11/22, 09:20 WIB Last Updated 2022-02-11T02:20:54Z
Paluta, MA - Camat Halongonan  melaksanakan  Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) demikian juga dengan Kecamatan Halongonan, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula kantor Camat Halongonan, Kamis (10/02/2022).

Musrenbang ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya pemerintah dalam meningkatkan pembangunan disetiap kecamatan maupun desa dan kelurahan melalui koordinasi setiap OPD dan pemimpin daerah yang ada agar pembangunan tersebut dapat terealisasi dan tepat sasaran.
 
Kegiatan Musrenbang turut di hadiri :
Kadis Ketapang Mahran Hsb Sp, kadis Pertaniaan, Mara Hamit Sp , Kadis Prukim
Camat Halongonan Amir Hakim S.STP, M.Si, Danramil 05 padang bolak Polsek Padang Bolak, seluruh Kepala Desa se Kecamatan Halongonan, BPD dan tokoh masyarakat.

Camat Halongonan Amir hakim Siregar S.stp M.si menyampaikan,  harapannya agar kepala desa datang. Agar kepala desa paham mengenai pengajuan di tiap instansi pemerintahan, bukan hanya dana desa yang dikelolah kepala desa, yang seperti di jabarkan para Kadis, kekeluhan atau kekurangan yang ada di desanya musawarah di musrembang ini, dan saya siap apapun membantu  ke dinas terkait atas usulan kekurangan ataupun kemauan desanya untuk kemajuan desa," ujar Camat Amir Hakim Siregar S.STP, M.Si.

Demikian juga Kadis Pertaniaan Mara Hamit Harahap Sp menyutujui apa yang telah di sampaikan oleh Camat Halongonan dan berharap kepada para kepala desa agar mengusulkan hal-hal penting demi pembangunan  desanya, membuat proposal agar ada di kecamatan Halongonan ini mengusulkan, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terwujud.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Buka Musrembang Kecamatan Halongonan Kabupaten Paluta

Terkini

Topik Populer