terkini

Camat dan Tim Terpadu Sidak D'Best Lubuklinggau

2/14/22, 19:50 WIB Last Updated 2022-02-14T12:50:30Z
Lubuk Linggau, MA - Tim Terpadu di pimpin langsung oleh camat Utara 1 mendatangi Spa D' Best di Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Utara 1 Kota lubuk Linggau provinsi sumatera selatan guna melakukan komunikasi terkait dugaan "Pak Camat Bermain Mata" dan menyikapi laporan masyarakat adanya dugaan prostitusi,perizinan untuk menemui menejer

Sempat di wawancarai Camat Lubuk Linggau Utara 1 Dodi Dores, SH MAP Dalam kunjungan nya bersama tim terpadu (14/1).

"Hari ini kami bersama tim terpadu melakukan sidak di beberapa titik ruangan,dan melakukan komunikasi terhadap menejer D'Best guna untuk menepis isu yang berkembang di masyarakat,terutama menuduh saya ada bermain mata dengan pihak D'Best di sini terbukti bahwa saya melakukan tugas dan amanah perpesonal," ungkap Dodi.

Lanjutnya, untuk sementara ini kami belum menemukan adanya dugaan praktik prositusi di lingkungan D'Best serta mengatakan prihal izin lokasi dan wajib lapor ke kecamatan serta mengambil Poto coppy dekumen tentang perizinan.


Sementara itu Menejer D'Best terlihat secara ramah menyambut kedatangan tim terpadu dari kecamatan Utara 1 dan mempersilahkan masuk untuk melakukan dialog Secara transparan,coferatif dan mengecek di beberapa titik ruangan.

"Saya selaku menejer berterimakasih atas kunjungan dari pihak kecamatan, tim terpadu, dan perlu di ketahui D'Best usaha Spa di tempat ini kami telah melakukan sesuai prosedur, jika terdapat kekeliruan dalam perizinan maka akan segera melakukan perbaikan," ungkap Menejer.

Menurutnya, menepis isu dan mengklarifikasi yang berkembang dari masyarakat di sini Saya mewakili D'Best,  tidak sama sekali tempatnya, yang diduga prositusi, atau pun tempat negatif, untuk melakukan pengoperasian usaha.

Terlihat dalam melakukan sidak Babinsa, Babinkamtibmas,Kasi Trantib Kecamatan dan beberapa pegawai di dalam ruangan D'Best. (Ferry)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat dan Tim Terpadu Sidak D'Best Lubuklinggau

Terkini

Topik Populer