terkini

Hufiza Fahmi: Vaksinasi Ini Merupakan Program Pemerintah Untuk Melindungi Masyarakat

Pujo
2/09/22, 19:55 WIB Last Updated 2022-02-09T12:55:19Z
Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id.
Guna mempercepat capaian vaksinasi untuk anak usia enam sampai sebelas tahun, Kapolsek Seruway, Ipda Hufiza Fahmi bersama pihak sekolah  didampingi Datok Penghulu Kampung Sukaramai Satu dan Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi kepada murid di Sekolah Dasar Negeri Dua Sukaramai tentang pentingnya vaksinasi untuk melindungi anak dari wabah Covid 19. Selain memberikan sosialisasi, Kapolsek Seruway juga memberikan doorprize berupa sepeda dan perlengkapan sekolah, pada Rabu (09/02/2022).                                                                                            
Pada kesempatan tersebut Ipda Hufiza Fahmi mengatakan," Vaksinasi ini juga merupakan bagian dari ikhtiar untuk menjaga dan melindungi masyarakat khususnya kelompok anak usia enam sampai sebelas tahun," ucapnya sambil mengatakan Vaksinasi ini merupakan program Pemerintah untuk melindungi masyarakat.

Saya Selaku Kapolsek Seruway, mengapresiasi dukungan baik dari pihak sekolah maupun orang tua murid di Sekolah Dasar Negeri Dua Sukaramai, sehingga capaian vaksinasi dalam sekali pelaksanaan mencapai lima puluh persen dari jumlah sasaran.
Fahmi menambahkan," Capaian vaksinasi disekolah ini merupakan yang tertinggi dari sembilan belas sekolah dasar yang melaksanakan vaksinasi di Kecamatan Seruway, dan kita sangat mengapresiasi dukungan semua pihak," terang Fahmi Saat di lokasi.

Dengan pencapain tertinggi saya   memberikan reward kepada para murid berupa satu unit sepeda dan beberapa perlengkapan sekolah bagi murid yang beruntung setelah dilakukan undian secara acak. "Kami berharap agar reward yang diberikan ini dapat menjadi pendorong agar murid yang belum melaksanakan vaksinasi dapat termotifasi untuk ikut vaksinasi dalam mensukseskan program pemerintah ini.

Ipda Hufiza Fahmi menjelaskan,"  adapun murid yang mendapatkan hadiah satu unit sepeda yakni Putra Aditya, murid  Kelas 2 SDN Sukaramai, umur 7 tahun anak dari Saiful Bahri, Alamat Desa Suka Rakyat Kecamatan Rantau. "Putra Aditya berhasil mendapatkan sepeda, terlihat raut wajahnya sangat bahagia mendapatkan hadiah ini. Tak lupa iya menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Seuway atas hadiah ini," jelas Ipda Hufiza Fahmi kepada media.(Eri Efandi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hufiza Fahmi: Vaksinasi Ini Merupakan Program Pemerintah Untuk Melindungi Masyarakat

Terkini

Topik Populer