terkini

Ini Pesan Walikota Pagar Alam Kepada Pejabat yang Baru Dilantik

2/05/22, 08:29 WIB Last Updated 2022-02-05T01:29:13Z
PAGAR ALAM, MA - Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH, melantik dan mengambil sumpah 7 Pejabat  Pimpinan Tinggi Pratama serta 81 Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas, di lingkungan Pemerintah Kota (PEMKOT) Kota Pagar Alam.

Dalam pelantikan ini di hadiri Oleh Asisten 3 bidang Administrasi Umum, Kepala BKPSDM, seluruh Kepala OPD, Camat, lurah, Awak Media dan Para Undangan lainnya. Bertempat di Aula SD Negeri 74 Gunung Gare Kota Pagar Alam, Jum'at (04/02).

 Wali Kota Pagar Alam , Alpian Maskoni SH,dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini merupakan suatu hal yang biasa dan lumrah bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), di pemerintahan guna memenuhi kebutuhan organisasi untuk memperlancar tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

Disamping kebutuhan organisasi, pelantikan ini juga merupakan pengisian jabatan lowong hasil seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama (Eselon II) dan uji kesesuaian yang telah dilakukan beberapa bulan yang lalu melalui tahapan mekanisme yang cukup panjang.

 Wali Kota Alpian Maskoni SH, mengucapkan selamat kepada seluruh ASN yang telah dilantik dan mendapatkan jabatan baru dan  berharap kepada  jabatan yang baru saja dilantik, agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dengan mencermati setiap perubahan dan tuntutan jaman, menjaga integritas dan loyalitas berdasarkan keahlian dan keterampilan yang dimiliki oleh masing- masing. (Rb)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Pesan Walikota Pagar Alam Kepada Pejabat yang Baru Dilantik

Terkini

Topik Populer