terkini

Kantor Ranting PLN di Kampung Limau Sundai Nagari Palangai Ludes Dilalap Si Jago Merah

2/09/22, 13:24 WIB Last Updated 2022-02-09T06:24:32Z
Sumbar, MA - Kecamatan Ranah Pesisir kabupaten Pesisir Selatan Telah terjadi kebakaran di kantor Ranting PLN balai selasa di kampung limau sundai nagari Palangai, Selasa (8/2/22).
 
Nyala api diduga berawal dari percikan api dari kantin  PLN itu sendiri kemudian api menjalar kegudang dan ruangan kantor karena adanya bahan yang mudah terbakar. 

Api menjalar membakar kantor PLN Ranah pesisir yang mengakibatkan seluruh kantor habis terbakar sijago merah serta 3 buah sepeda motor ikut di sambar nyala api,saat kejadian tersebut kecamatan Ranah Pesisir berada dalam keadaan gelap gulita.

Kisaran 02 30 petugas pemadam kebakaran berhasil jinakkan api, Polsek Ranah Pesisir dan anggota Koramil setempat  bantu menundukkan sijago merah saat itu.

"Nilai kerugian akibat kebakaran 
berdasarkan keterangan menager estimsi pak rafi Fernandes kerugian diperkirakan dua milyar Rupiah hingga tiga milyar Rupiah dan korban jiwa tidak ada," ujarnya. 
 
"Penyebabnya api berasal dari kantin  pemicunya akibat arus pendek berasal dari atap kantin," jelas Polsek Ranah Pesisir Iptu Andi Yanuardi ketika di temui dilokasi kejadian.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kantor Ranting PLN di Kampung Limau Sundai Nagari Palangai Ludes Dilalap Si Jago Merah

Terkini

Topik Populer