terkini

Kasus Omnicron Kabupaten Barru Terus Meningkat, PLTU Penyumbang Tertinggi

2/11/22, 15:40 WIB Last Updated 2022-02-11T08:40:30Z
Barru MA - Bupati Kabupaten Barru mengingatkan agar masyarakat selalu waspada dan tetap  menjaga Protokol kesehatan demi menghambat laju perkembangan virus corona terlebih varian baru Omicron yang saat ini sudah masuk di Kabupaten Barru.

Hari ini Jumat 11 Januari 2022 masyarakat terkonfirmasi  positif semakin bertambah sebelumnya Januari  2022 hanya 1 kasus hingga hari ini telah mencapai 27 kasus, terhadap  varian baru Omicron juga  sudah dipastikan memasuki wilayah ini.

"Kasus bertambah setiap hari, posisi sekarang mencapai   27 kasus positif  dan ini di dominasi pelaku perjalanan yang bekerja di Perusahaan Listrik Tenaga Uap  (PLTU) Barru termasuk  juga terdapat  masyarakat," ungkap Darwis, Ketua Satgas Penanganan  Covid19 Kabupaten Barru, Jumat 11/01/22 melalui HP Selulernya.

Bupati Barru,  Ir.Suardi Saleh,M.Si sendiri saat ditemui di Kecamatan Mallusetasi dalam acara resepsi mengatakan masyarakat diharapkan berhati hati karena Corona belum berhenti "tetap waspada menjaga diri dan keluarga serta orang lain dengan selalu mematuhi protokol kesehatan" ujarnya di Cilellang Kecamatan  Mallusetasi Kabupaten Barru, kemarin. (Amap)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasus Omnicron Kabupaten Barru Terus Meningkat, PLTU Penyumbang Tertinggi

Terkini

Topik Populer