terkini

Polsek Kualuh Hulu Amankan Dua Pelaku Curat

2/17/22, 19:50 WIB Last Updated 2022-02-17T12:50:49Z
Labura, MA - Pelaku curat inisial OA (28) Warga Dusun Kampung Tengah Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan dan Inisial MU (20) berhasil diringkus oleh unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu yang dipimpin kanit Reskrim Ipda Yuna Hendrawan Gultom,SH,MH pada hari Rabu (16/02/2022) sekitar pukul 14.45 WIB di Dusun Kp Banjar Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Menurut informasi yang diterima,bahwa pada hari selasa tanggal 15/02/2022,telah datang warga kekantor Mapolsek Kualuh Hulu untuk melaporkan korban pencurian sepeda motor jenis Honda Supra X 125 Warna Hitam Abu Abu BK.6627 ZK,atas nama Romadan,langsung membuat laporan polisi, LP/B/88/II/2022/SPKT/ SEK KUALUH HULU/RES LBH/POLDA SUMUT.Tgl 15/02/2022.

Setelah menerima laporan polisi dimaksud,Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Ipda Yuna Gunawan Gultom,SH,MH langsung bergerak memimpin team guna melakukan penyelidikan.dan dari hasil penyelidikan yang telah dilakukan, diketahui orang yang di duga pelaku pencurian tersebut.

Pada hari Rabu (16/02/2022) sekira pukul 14.30 wib,orang dengan ciri ciri yang telah diketahui ada di seputaran Desa Tanjung Pasir,Team tekab Polsek Kualuh Hulu langsung bergerak menuju sasaran yang telah diketahui.di TKP penangkapan terlihat orang dengan ciri ciri pelaku, selanjutnya team mengamankan 1 orang.

Setelah team mengintrogasi terduga,diamankan 1 orang teman pelaku terduga yang bersembunyi di semak semak seputar Tkp,pada saat ditanyakan tentang kejadian pencurian sesuai dengan LP tersebut diatas, ke 2 orang tersebut langsung mengakui perbuatannya.

Ketika ditanyakan Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu pelaku mengatakan telah melakukan aksinya pada malam itu sebanyak  rumah yang telah dimasuki dan mengambil berupa kendaraan bermotor dan satu buah HP yang berada didalam masing masing rumah tersebut.untuk proses hukum selanjutnya team unit reskrim langsung membawanya ke polsek kualuh hulu.

Bersama kedua orang terduga petugas mengamankan barang bukti berupa
1unit sepeda motor jenis Honda Supra X 125 BK.6627 ZK 1 unit sepeda Motor Honda Vario Techno BK.3452 JAH.warna hitam kabus 1 unit handphone jenis oppo A37 R, warna putih 1unit handphone Realme warna hitam. (Tongat Munthe)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Kualuh Hulu Amankan Dua Pelaku Curat

Terkini

Topik Populer