terkini

Agus Supriyanto: Untuk Hidup Sehat, Buanglah Sampah Pada Tempat Nya

Pujo
3/25/22, 23:13 WIB Last Updated 2022-03-25T16:13:23Z
Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Anggota Koramil 01/ Kuala Simpang, Sertu Agus Supriyanto, Bersama Dinas Lingkungan Hidup, melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan sampah di seputaran Kota Kuala Simpang, Kecamatan Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang, pada  Jumat (25/03/2022)

slogan yang tidak hanya diucapkan saja, melainkan dibuktikan oleh para Anggota Koramil 01/Kuala Simpang dengan membersihkan, merapihkan, membuang sampah untuk memperindah seputaran Kota Kuala Simpang.

Pada kesempatan tersebut, Sertu Agus Supriyanto mengatakan,"  kegiatan gotong royong ini merupakan, kepedulian Anggota Kodim 0117/ Aceh Tamiang,  terhadap lingkungan. Hal itu tidak hanya slogan atau teori belaka, tetapi harus dijadikan sebuah Motto yaitu Sampah Bersih Hidup Kita Sehat," terang Agus Supriyanto.

Untuk itu saya mengharapkan  kepada masyarakat agar peduli dengan  bergotong royong dan bahu membahu untuk kebersihan lingkungan yang ada di sekitar tempat tinggal kita.

Agus Supriyanto menambahkan," buanglah sampah pada tempatnya, ikut aktif bergotong royong, dan jangan merusak fasilitas umum, dan hal ini mendukung program kebersihan, kita saling peduli, karena kita tidak hidup sendiri, saling mengingatkan," harapan Sertu Agus. (Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Agus Supriyanto: Untuk Hidup Sehat, Buanglah Sampah Pada Tempat Nya

Terkini

Topik Populer