terkini

Amiruddin S.: Kita Akan Lanjutkan Pembangunan Yang Tertunda.

Pujo
3/08/22, 14:42 WIB Last Updated 2022-03-08T07:42:55Z
Redelong- mediaadhokasi.id
Amiruddin S, PAW Kepala Kampung Bale Redelong resmi di Lantik dan di ambil sumpah jabatan oleh Wakil Bupati Bener Meriah Dailami, masa sisa jabatan periode 2022-2023, acara pelantikan yang berlangsung dihalaman masjid Taqwa Kampung Bale Redelong Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah Selasa 8 Maret 2022.

Selain melantik PAW Kepala Kampung Bale Redelong, Wakil Bupati juga membagikan sertifikat tanah program PTSL kepada sejumlah masyarakat Kampung Bale Redelong.

," Menjadi kepala Kampung itu adalah sebagai panutan masyarakat, dan didalam tugas tidak ada memilih waktu baik itu siang ataupun malam, jangan nanti jika ada masyarakat yang hendak pekepentingan turus Ibu Reje mengatakan Pak reje masih istirahat", pesan Dailami saat menyampaikan sambutan dalam acara tersebut.

Amiruddin, S, Kepala Kampung PAW terpilih mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat Bale Redelong  yang telah memilih dan mempercayakan amanah kepada dirinya untuk memimpin Kampung ini. 

“Terima kasih mempercayai kami untuk menjalankan roda pemerintahan dikampung yang kita banggakan ini”, ucapnya.

Selain itu Amiruddin,S juga berharap dengan telah diberikan amanah masyarakat ini dirinya mengaku akan melanjutkan segala program program yang sudah dijalankan oleh reje sebelumnya," kami menerima keritikan serta saran yang sipat nya untuk menbagun, dan kami harapkan dari semua pihak demi terciptanya cita-cita dan keinginan Masaya Kampung Bale Redeling ini", ungkap Amiruddin,S, selaku PAW Kepala Kampung Bale Redelong. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Amiruddin S.: Kita Akan Lanjutkan Pembangunan Yang Tertunda.

Terkini

Topik Populer