terkini

Bersama Pemkab Muba, BIN Daerah Sumsel Terus Galakkan Progres Percepatan Vaksinasi

Ahmad Jahri
3/23/22, 09:42 WIB Last Updated 2022-03-23T02:42:29Z
MUBA, MA- Walaupun Trend penyebaran Virus Covid-19 menurun,  Badan Intelijen Negar (BIN) Daerah Sumatera Selatan (Sumsel) terus berkomitmen melakukan Vaksinasi di Kabupaten Musi Banyuasin,  bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Muba. Hal ini dilakukan hingga Pandemi Covid-19 sampai menjadi Endemi, Rabu (23/03/22).

Komitmen BIN Daerah Sumsel untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, terus digencarkan di Daerah Kabupaten Musi Banyuasin, setiap harinya ratusan bahkan ribuan warga divaksin di seluruh Kecamatan dalam Kabupaten Musi Banyuasin.

Kegiatan Vaksinasi BIN Daerah Sumsel dengan sasaran anak usia 6-11, Lansia dan Masyarakat terus di galakkan. 

Kabinda Sumsel Brigjen TNI Armansyah SH melalui Posda Musi Banyuasin, M.Yusuf Batu Bara, menjelaskan, sesuai instruksi dari Presiden RI melaluI KA BIN RI, kita terus menggelar vaksinasi, hingga Pandemi ini berubah menjadi Endemi. 

"Untuk giat hari kita bersama Pemkab Musi Banyuasin terus melakukan progres percepatan vaksinasi, saat ini kita menyasar di semua kecamatan dengan target 1000 dosis,” kata Yusuf.

Ditambahnya kegiatan Vaksinasi ini merupakan wujud keseriusan pemerintah pusat dan daerah melindungi masyarakat dari penyebaran virus, untuk itu kita harapkan bagi masyarakat yang belum divaksin untuk segera divaksin.

Pihaknya menekankan kepada Warga harus tetap menjaga dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). (JR)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersama Pemkab Muba, BIN Daerah Sumsel Terus Galakkan Progres Percepatan Vaksinasi

Terkini

Topik Populer