terkini

Bupati Tolitoli Bersama Ketua DPRD Kunjung Ke Makassar, Mahasiswa Harapkan Ini

3/06/22, 19:55 WIB Last Updated 2022-03-06T12:55:04Z
MAKASSAR, MA----Dalam suasana santai,  Bupati Tolitoli Amran Hi Yahya bertemu akrab dengan Mahasiswa Tolitoli yang ada di Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan, bertempat di Asrama Mahasiswa Jalan A. P. Pettarani, Minggu sore 6/3/22 Kota Makassar.

Disamping Bupati, turut hadir  Ketua DPRD Moh. Randy Saputra, AR, Sekretaris Daerah Moh Asrul Bantilan, S.Sos dan  sejumlah pejabat Pemerintah Daerah disertai beberapa anggota DPRD Kabupaten Tolitoli.

Mengawali pertemuan itu, Bupati Amran Hi Yahya menyampaikan maksud kunjungan ini sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah terhadap mahasiswa sekaligus aset Kabupaten Tolitoli yang ada di Kota Makassar.

Amran Hi Yahya meminta kepada seluruh mahasiswa Tolitoli agar dalam menuntut ilmu diharapkan keseriusan serta yang terpenting adalah menjaga nama baik daerah Tolitoli di Kota Makassar.  

"Hindari melakukan hal-hal yang justru dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun daerah, tunjukkan kepada semua orang bahwa mahasiswa Tolitoli Berkharisma, santun dan bermartabat"Pinta Amran Hi Yahya, pada kesempatan itu.

Usai memberikan arahannya, Bupati bersama Ketua DPRD dan Sekda, menyimak aspirasi yang disampaikan oleh Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Tolitoli (PERPIT) Cabang Makassar serta perwakilan mahasiswa yang menempati asrama Tolitoli.

Aspirasi dan permintaan mahasiswa  pada prinsipnya meminta perhatian Pemda untuk perbaikan asrama "Kondisi asrama, sering kebanjiran saat musim hujan serta beberapa bagian bangunan yang sudah rusak"Terang salah satu Mahasiswa.

Menanggapi hal itu,. Bupati mengatakan bahwa apa yang menjadi aspirasi mahasiswa ini tetap akan menjadi perhatian dan untuk merealisasikannya akan dibahas lebih lanjut bersama legislatif serta dengan melihat kemampuan keuangan daerah.

"Saya meminta kepada adik-adik mahasiswa agar kita saling memahami. Pemda sangat memahami kondisi dan keinginan adik-adik, namun adik-adik juga baiknya dapat memahami kemampuan keuangan daerah yang masih minim"Ungkap Bupati Amran.
 
Sebelumnya Bupati, Sekda dan Ketua DPRD, meninjau lahan milik Pemda Tolitoli di Kelurahan Tamalanrea serta Asrama II Mahasiswa Tolitoli di jalan Mairo Kota Makassar. (Amap)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tolitoli Bersama Ketua DPRD Kunjung Ke Makassar, Mahasiswa Harapkan Ini

Terkini

Topik Populer