terkini

Gandeng Mahasiswa PTIK Angkatan 79, Forkopimcam Lawang Wetan Gelar Vaksinasi Masal

Ahmad Jahri
3/15/22, 17:29 WIB Last Updated 2022-03-15T11:20:18Z


MUBA, MA- Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang percepatan Vaksinasi Covid-19, Vaksinasi dosis 1,2 maupun Booster, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Lawang Wetan bersama Mahasiswa PTIK angkatan 79 menggelar Vaksinasi masal di Gedung Serbaguna Kecamatan Lawang Wetan, Selasa (15/03/22).

Kegiatan dimulai Pukul 08.00 WIB, namun sebelum acara dimulai nampak antusias warga mulai berdatangan untuk mendapatkan Vaksin.

Selain mendapatkan Vaksin secara geratis, warga yang telah di vaksin langsung mendapatkan bingkisan 5 Kg beras yang berasal dari donatur sebanyak 7,5 Ton.

Dari laporan akhir yang disampaikan Kepala Puskesmas (Kapus) Ulak Paceh kepada Camat Lawang Wetan terdapat 1365 warga yang menerima Vaksin.

Camat Lawang Wetan Candra SKM MSi menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam kegiatan Vaksinasi masal tersebut.

Camat Lawang Wetan Candra SKM MSi

"Terimakasih kepada Nakes Ulak Paceh dan Nakes Babat Toman yang telah menyukseskan  kegiatan ini. Dan juga terimakasih atas kepercayaan dan dukungan dari jajaran pihak kepolisian dan TNI," ujar Candra.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimcam Lawang Wetan, Perwira pendamping Mahasiswa PTIK Kombes Pol Deden Sumantri SIK M Si, Dosen Mahasiswa STIK DR.Irwan MSi, PJU  Polres Muba, Kepala Puskesmas Ulak Paceh Andilala SKM, Kepala Puskesmas Babat Toman dr.Nora. (JR)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gandeng Mahasiswa PTIK Angkatan 79, Forkopimcam Lawang Wetan Gelar Vaksinasi Masal

Terkini

Topik Populer