terkini

Ketua Komcab LP- KPK Kabupaten Pessel Diganti

3/27/22, 02:47 WIB Last Updated 2022-03-26T19:47:13Z
PESSEL, MA - Komisi Cabang Lp-kpk Pessel, telah terjadi pergantian Ketua serta beberapa perubahan struktur kepengurusan dewan Eksekutif. 

Perubahan ini didasari oleh keputusan rapat internal Komcab Lp-kpk Pessel, juga diketahui oleh Ketua Komda Lp-kpk Sumbar dan di Lp-kpk Pusat (Komnas) yang diputusankan oleh Ketua umum( Amirul S Piolah S,H ) di tetapkan,di Jakarta tanggal, 21 Maret 2022.
 
Sehubungan dengan perubahan Ketua Komcab Lp-kpk Kabupaten Pesisir Selatan, maka struktur kepengurusan lembaga Komcab Lp-kpk Kabupaten Pesisir Selatan pun terjadi perubahan, dengan terbitnya SK ST yang baru untuk perubahan struktur organisasi Komcab Lp-kpk Kabupaten Pesisir Selatan (Sumatera Barat) berlaku sesusai SK (Surat Keputusan) Pengurus No.0303.BA/A4/14322-1/SK/LPKPK/IIl/2022, masa bhakti Tahun 2022-2025. Adapun perubahan struktur organisasi Komisi Cabang Lp-kpk Kabupaten Pesisir Selatan yang sekarang adalah sebagai berikut:

Dewan Eksekutif

1. Ketua : Herman.R

2. Wakil Ketua l : Pelius

3. Wakil Ketua ll : Cendra Garhayu Marpiko

4. Sekretaris : Afriandi

5. Wakil Sekretaris l : Afrizal Can
 
6. Wakil Sekretaris ll : Supar
 
7. Bendahara : Yismanida


Dewan Penasehat

1. Ketua : Amril

2. Wakil Ketua : Hasan

3. Sekretaris : Asril

4. Anggota : 

5. Anggota : 

Berdasarkan Pasal 28 dalam ART Lp-kpk Pusat, Devisi, Kabag atau Kabid organisasi adalah penglengkapan organisasi yang di bentuk oleh pengurus Eksekutif, di wilayah masing-masing.

Wilayah hukum yang berfungsi untuk membantu, Dewan Eksekutif berdasarkan kebutuhan organisasi,yang ada di wilayah hukum Kabupaten Pesisir Selatan Propinsi Sumatera Barat.

Dengan terbentuknya struktur organisasi Komcab Lp-kpk Pessel yang baru ini, Cendra Garhayu Marpiko selaku Wakil Ketua 2 Komcab Lpkpk Pessel berharap kedepannya agar lebih baik dari pada sebelumnya dan selalu kompak, solid dan juga dengan Komda Lp-kpk Sumbar bisa saling koordinasi antara Komcab Lp-kpk Pessel dengan Komda Lp-kpk Sumbar dan juga kompak Antara keduanya.
Itu harapan Cendra Garhayu Marpiko selaku Wakil Ketua 2 Komcab Lp-kpk Pessel dan juga Kris Debi Irawan selaku Ketua Komda Lp-kpk Sumbar beserta teman-teman yang lain baik Komcab Lp-kpk Pessel maupun Komda Lp-kpk Sumbar.


Nama-nama yang di atas merupakan anggota Komcab Lp-kpk Kabupaten Pesisir Selatan propinsi Sumatera Barat,
Email: komcab.lpkpkpessel22@gmail.com.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Komcab LP- KPK Kabupaten Pessel Diganti

Terkini

Topik Populer