terkini

Senam Ceria PKB Tanggamus Gelar Doa Bersama di HUT Pertamanya

3/27/22, 02:45 WIB Last Updated 2022-03-26T19:45:18Z

Tanggamus, MA - Dalam rangka memperingati satu tahun terbentuk nya senam ceria PKB dan menyambut bulan suci ramadhan Puluhan ibu-ibu yang tergabung dalam senam ceria PKB dari tiga kecamatan kota agung timur, barat dan pusat asuhan Irwandi suralaga melakukan doa dan senam bersama di pantai muara indah kota agung, Sabtu (26/3/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh istri dari ketua DPC PKB Tanggamus Irwandi suralaga berserta ketua PAC kota agung partai kebangkitan bangsa rodial.

Sebelum melakukan kegiatan doa dan senam bersama para ibu-ibu senam ceria PKB Tanggamus memberikan bantuan kepada tiga orang warga yang sakit dan kurang mampu yang berdomisili di sekitar pantai muara indah.

Mewakili seluruh ibu-ibu yang hadir ketua senam ceria pkb kota agung Dewi swati mengatakan usia senam ceria PKB Tanggamus sudah satu tahun dan berdoa bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

"Hari ini kami merayakan ulang tahun yang pertama untuk senam ceria PKB Tanggamus, selain itu juga kami mengadakan silahturahmi dan doa bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Harapan kami kedepannya senam ceria PKB bisa maju dan lebih baik, sukses selalu untuk kita semua dan terima kasih kepada bapak Irwandi suralaga yang selalu mendukung kegiatan kami," Ucap ibu dewi swati.

Ditempat terpisah ketua DPC partai PKB kabupaten Tanggamus Irwandi suralaga mengapresiasi penyelenggaraan HUT pertama senam ceria PKB Tanggamus tahun ini dirinya mengungkapkan dukungan nya akan terus mengalir untuk kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah senam ceria PKB Tanggamus genap berusia satu tahun semoga kedepannya lebih sukses lebih maju.
Harapan saya kedepannya senam ceria PKB lebih kompak dan semangat dalam memperkenalkan senam ceria PKB ke masyarakat," Ungkap Irwandi.(Indra)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Senam Ceria PKB Tanggamus Gelar Doa Bersama di HUT Pertamanya

Terkini

Topik Populer