terkini

KPU Kota PAGAR ALAM AUDIENSI KE PEMERINTAH KOTA PAGAR ALAM

3/10/22, 20:12 WIB Last Updated 2022-03-10T13:12:07Z
PAGAR ALAM MA- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagar Alam Audiensi ke Pemerintah Kota Pagar Alam, Bertempat Fi Ruang Rapat Besemah 111 Setdako,Kamis (10/03)

Pada kesempatan ini, Ketua KPU Kota Pagar Alam, Rahmat Qori, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pagar Alam, atas waktu dan kesempatannya untuk audiensi tersebut, dan mengatakan kedatangannya beserta rombongan yakni untuk melakukan koordinasi awal, serta menyerahkan proposal usulan anggaran persiapan Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Selanjutnya, Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni, menyambut baik kedatangan Komisioner KPU beserta jajarannya dan meminta pihak KPU untuk segera berkoordinasi dengan Bappeda dan BKD terkait dengan anggaran yang akan diusulkan.

"Tentunya, jika berbicara dengan administrasi, apalagi ini administrasi terkait Pemilu, tentunya akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk merancangnya, sehingga benar-benar harus dibicarakan, dirancang secara teknis serta berdasarkan dengan landasan hukum yang jelas," terang Walikota.

Walikota menginstruksikan kepada Bappeda dan BKD untuk benar-benar membedah, terkait dengan proposal usulan anggaran Pemilu 2024 mendatang, agar tidak adanya permasalahan dikemudian hari.

Diakhir arahannya, Walikota mengajak semua pihak untuk sama-sama mempersiapkan apa-apa saja yang sudah menjadi ketentuan saat ini, dan memperbaiki jika suatu saat ada instruksi lain dari Pusat.(Rb)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPU Kota PAGAR ALAM AUDIENSI KE PEMERINTAH KOTA PAGAR ALAM

Terkini

Topik Populer