terkini

PAC PKB kotim bersama ibu-ibu senam sehat berbagi kebaikan di Jumat Berkah

3/04/22, 18:27 WIB Last Updated 2022-03-04T11:27:09Z

 


Tanggamus, MA - Peduli dengan sesama pimpinan anak cabang (PAC) partai kebangkitan bangsa (PKB) beserta jajaran ranting dan bersama ibu-ibu senam sehat PKB kecamatan kota agung timur menggelar kegiatan sosial jumat berkah berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (4/3/2022).


Kegiatan Jumat berkah berbagi dilaksanakan di dua titik di dusun Cibodas pekon kampung baru dan di dusun Banjar Sari pekon tanjung jati, Kegiatan rutin jumat berkah berbagi wujud kepedulian partai PKB Tanggamus kepada sesama sekaligus bersilahturahmi kepada masyarakat.


ketua PAC PKB kota agung timur ismansah mengatakan kegiatan Jumat berkah bersama ibu-ibu senam sehat PKB kota agung timur ini sebagai bentuk partai PKB dekat dengan masyarakat dan peduli terhadap sesama.


"Sesuai dengan instruksi dari ketua DPC PKB Tanggamus kami bersama ibu-ibu senam sehat kota agung timur mengunjungi ibu budiyawati dan nenek saunah dalam rangka Jumat berkah berbagi kebaikan sebagai bentuk PKB Tanggamus dekat dengan masyarakat,dan terima kasih kepada bang Irwandi suralaga yang selalu mendukung dan mensupport kegiatan kami" Ujar Ismansyah.


Nenek saunah salah satu penerima bingkisan sembako merasa senang atas kunjungan para ibu-ibu senam sehat dan jajaran PAC kota agung timur.


"Alhamdulillah Terima kasih atas kunjungan serta kepedulian nya semoga partai PKB Tanggamus makin jaya dan selalu peduli terhadap sesama", Ungkap nenek saunah.


Di tempat terpisah ketua DPC partai kebangkitan bangsa Irwandi suralaga mensupport dan terus mendukung kegiatan tersebut dirinya menghimbau kepada seluruh kader PKB agar terus konsisten dengan kegiatan Jumat berkah.


"Saya mendukung penuh kegiatan tersebut dan Alhamdulillah lebah-lebah ibu senam Sehat PKB kecamatan Kota agung Timur di bawah pimpinan Ketua PAC PKB Kotim melaksanakan Kegiatan sosial Jumat berkah,

Ini kegiatan awal dan akan dilaksanakan rutin tiap bulan sebagai salah satu bentuk PKB hadir di tengah- tengah masyarakat

Semoga para lebah PKB tetap istiqomah dan semangat dlm melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial", Tutup Irwandi.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PAC PKB kotim bersama ibu-ibu senam sehat berbagi kebaikan di Jumat Berkah

Terkini

Topik Populer