terkini

Pemuda Pancasila Tulungagung Lakukan Audiensi Dengan Bupati Maryoto Birowo

3/11/22, 21:31 WIB Last Updated 2022-03-11T14:31:21Z
TULUNGAGUNG, MA - Sebagai organisasi yang selalu mendukung gerak langkah Pemerintah memajukan kesejahteraan dan kepedulian terhadap masyarakat, Ormas Pemuda Pancasila Tulungagung, melakukan silaturahmi dan koordinasi dengan Bupati Tulungagung, Drs Maryoto Bhirowo MM. Bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso. Jumat, (11/3/2022).

Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tulungagung Agus Armada mengungkapkan, pihaknya bersama jajaran pengurus, secara rutin melakukan ini, guna membangun komunikasi yang baik, supaya gerak langkah organisasinya selalu tegak lurus dengan kepentingan masyarakat.

“Pemuda Pancasila Kabupaten Tulungagung siap mendukung program pembangunan sesuai Visi dan Misi Pemkab Tulungagung ,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Tulungagung menyambut baik dan mengapresiasi, kinerja Ormas Pemuda Pancasila Tulungagung yang selama ini sudah dilakukan.

Bupati Tulungagung juga berpesan, di masa Pandemi ini, agar PP ikut serta membantu melakukan sosialisasi, akan pentingnya tetap waspada dengan masih adanya Virus Covid-19.

"Harapan kami, dimasa pandemi ini, Pemuda Pancasila Kabupaten Tulungagung membantu dan berpartisipasi mensosialisasikan himbauan Pemkab kepada masyarakat agar selalu patuh Prokes", ucap Maryoto Birowo.

"Sehingga penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Tulungagung dapat kita minimalisir", pungkas Bupati. (Parno)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemuda Pancasila Tulungagung Lakukan Audiensi Dengan Bupati Maryoto Birowo

Terkini

Topik Populer