terkini

Terkonfirmasi Covid 19, Polsek Bilah Hulu dan Puskesmas Gunung Selamat Lakukan 3T

3/17/22, 23:58 WIB Last Updated 2022-03-17T16:58:55Z
Labuhanbatu ( MA ) Terkonfirmasi Covid 19, Polsek Bilah Hulu dan Puskesmas Gunung Selamat lakukan 3T kepada ASN (35) Warga Dusun Pondok Desa S-6 Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu, Kamis (17/03/2022).

Diketahui ASN terkonfirmasi covid 19 dari hasil test swab antigen di Klinik Sri Pamela FKTP Rawat Inap Aek Nabara Labuhanbatu

Kapolsek Bilah Hulu AKP R. P. Panjaitan ,SH menjelaskan awalnya pada hari Senin (14/03/2022) pasien inisial ASN berobat ke Klinik Sri Pamela FKTP Rawat Inap Aek Nabara karena sakit demam. Namun setelah disarankan dan dilakukan test swab antigen terhadap pasien diketahui bahwa ia terkofirmasi covid 19.

Selanjutnya saya bersama Team Tracer Puskesmas Gunung Selamat melakukan penelusuran kontak erat terhadap 2 orang keluarga pasien. 

Dari hasil test 1 orang inisial ANK (Pr 12) Warga Dusun Pondok Desa S-6 Aek Nabara terkonfirmasi Positif Covid 19.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK, melalui Kapolsek Bilah Hulu menghimbau agar keluarga pasien covid 19 untuk tetap mematuhi prokes covid 19, pisahkan ruangan bagi yang terpapar dengan yang tidak terpapar, konsumsi obat dan vitamin serta lakukan isoman dengan di pantau oleh Team Nakes.

Kapolsek Bilah Hulu menambahkan, bahwa Polsek Bilah Hulu bersama Instansi terkait akan semakin meningkatkan giat Operasi Yustisi di Wilayah Hukum Polsek Bilah Hulu untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

Penulis Doday Gultom
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terkonfirmasi Covid 19, Polsek Bilah Hulu dan Puskesmas Gunung Selamat Lakukan 3T

Terkini

Topik Populer