terkini

Bukber Humas Polres Cilacap Bareng Rekan Wartawan

4/23/22, 01:27 WIB Last Updated 2022-04-22T18:27:37Z
Cilacap,MA- Iptu Gatot Tri Hartanto SH (Kasi Humas Polres) mengundang sejumlah awak media atau jurnalis untuk berbuka puasa. 

RM Sidoroso yang beralamat dijalan Rinjani Cilacap sebagai tempat dalam acara buka bersama Humas polres bareng sejumlah wartawan dari berbagai media, baik media online maupun cetak. ( kamis 21/04/2022 ) 

Kasi humas polres Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto SH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para wartawan atas kerjasamanya selama ini, terkait publikasi pemberitaan Polri, baik dari Polres maupun Polda, ia juga menyampaikan permintaan maaf apabila dalam relasi dengan awak media ada yang kurang pas, baik secara pribadi maupun kedinasan. 

Polri memberikan informasi yang dapat mencerahkan masyarakat , melalui media dimana salah satu tugas media adalah mencerdaskan atau memberikan pencerahan kepada masyarakat " tekannya. 

Perwakilan sambutan dari awak media di wakil kan oleh Sahid selaku wartawan dari media Analisnews,, menyambut baik pertemuan yang diinisiasi oleh humas polres Cilacap tersebut.

Kemitraan antara polisi dan media seyogyanya lebih bisa kita tingkatkan, ada harmonisasi, supaya informasi informasi yang ada di polres Cilacap bisa di cover oleh media, tujuan dan harapan agar masyarakat tahu seberapa besar prestasi polres Cilacap. Ada hal hal penting atau informasi apa mengenai kebijakan atau aturan yang ada di polres Cilacap untuk masyarakat, karena polisi adalah pelayan publik, " harapnya. 

Untuk menjalin sinergitas Gatot Tri hartanto SH ( Kasi Humas polres Cilacap) mengungkapkan keinginannya untuk selalu dijaga, ia pun menghimbau kepada para wartawan agar selalu memberitakan hal hal positif dan bersifat membangun untuk kepolisian dan kabupaten Cilacap. 

Terkait sengketa yang terjadi dalam tubuh dewan pers baru baru ini, Gatot Tri hartanto SH pribadi mengatakan tidak membeda bedakan media, 

"Sepanjang media panjenengan sudah terverifikasi oleh Dewan Pers, saya kira anda berhak mencari berita dan memberitakan sesuai fakta yang ada' terangnya. 

Sebagai penutup bincang bincang, Gatot Tri hartanto SH menegaskan kembali sikap polres Cilacap terhadap pemberitaan media, sesuai perintah Kapolri kita siap menerima kritik dan saran. Apabila ada hal yang memang berkaitan dengan kepolisian kami siap minta masukan, ' tandas kasi Humas polres. (Sus)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bukber Humas Polres Cilacap Bareng Rekan Wartawan

Terkini

Topik Populer